Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis Drakor 'Happiness', Drama Comeback Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis Drakor 'Happiness', Drama Comeback Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik
Image: Han Hyo Joo di drakor Happiness. (tvN)

Jakarta - Salah satu drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang bulan November adalah 'Happiness'. Seperti apa sinopsis drakor 'Happiness'?

Tak seperti judulnya, drakor ini justru bergenre thriller. Dramanya digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho, yang sebelumnya pernah menggarap drakor 'Record of Youth', 'Memories of the Alhambra', dan 'Stranger'. 

Drama ini merupakan drama comeback Han Hyo Joo setelah 5 tahun tidak berakting di layar kaca usai membintangi 'W: Two Worlds' pada 2016. 

Bukan hanya Hyo Joo, drama ini juga menjadi drama comeback Park Hyung Sik usai menjalani wajib militer. Berikut sinopsis 'Happiness'! 

Sinopsis Drakor Happiness

'Happiness' mengisahkan sekumpulan masyarakat yang tinggal di apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. 

Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota. Akibatnya, apartemen di tutup dan hal ini menimbulkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan bertahan hidup. 

Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) yang merupakan penghuni apartemen berjuang demi melindungi Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), dan penghuni lainnya.

Penasaran seperti apa cerita para penghuni apartemen bertahan hidup? Urbanreaders bisa menyaksikan 'Happiness' setiap hari Sabtu dan Minggu di Viu dan iQIYI.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait