Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis 'Jingga dan Senja', Kisah 2 Remaja yang Lahir saat Matahari Terbenam

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Jingga dan Senja', Kisah 2 Remaja yang Lahir saat Matahari Terbenam
Image: Serial 'Jingga dan Senja'. (Dok. Vidio)

Jakarta - Aplikasi Vidio menghadirkan sebuah serial yang diadaptasi dari novel tetralogi karya Esti Kinasih bertajuk 'Jingga dan Senja'.

Tiga episode perdana dari serial ini akan tayang mulai 29 Oktober 2021 di aplikasi Vidio. Nantinya kalian bisa menyaksikan dua episode awal dari serial ini secara gratis.

Berikut sinopsisnya:

'Jingga dan Senja' mengisahkan perjalanan cinta Tari (Yoriko Angeline) dan Ari (Abidzar Al Ghifari), dua remaja yang dipertemukan oleh takdir.

Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam. Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana 'perang'.

Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari semakin timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga (Giulio Parengkuan), pentolan SMA musuh.

Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya.

Demi dendam pada masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.

Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara.

Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri.

"Dengan modal cerita adaptasi yang sudah sangat kuat, konsep cerita serial dikemas dengan gaya penceritaan realis. jalinan kompleks antara persahabatan, cinta dan persaingan antar SMA yang khas terjadi pada remaja di usia SMA, akan lebih terasa dekat dengan penonton," jelas Sutradara 'Jingga dan Senja' Kuntz Agus, Senin (25/10/2021).

Selain Yoriko Angeline, Abidzar Al Ghifari, dan Giulio Parengkuan, serial ini juga diramaikan dengan sejumlah bintang lainnya seperti, Amel Carla, Keisya Levronka, Bebeto Letually, Sandy Pradana, Mikhael Pradipta Hernan dan masih banyak lagi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait