menu
user

Jakarta - Pandemi membuat platform nonton streaming seperti Netflix jadi hiburan bagi masyarakat.  Nah, salah satu serial Netflix yang banyak disaksikan selama masa pandemi adalah 'La Casa de Papel' atau yang lebih dikenal dengan 'Money Heist'.

Meski sangat populer, pastinya ada di antara kalian yang belum menyaksikan serial asal Spanyol ini.

So, buat yang belum menonton 'Money Heist', cek dulu sinopsisnya di bawah ini!

'Money Heist' mengisahkan seorang pria yang disebut The Profesor (Alvaro Morte) yang merekrut sekelompok orang dengan kemampuan khusus untuk melakukan pencurian.

Pencurian yang direncanakan pun bukan sekadar mencuri di sebuah rumah, melainkan pencurian terbesar dalam sejarah, yakni Royal Mint of Spain yang merupakan tempat mencetak euro.

The Profesor pun merekrut 8 orang dan menamai mereka dengan kode nama-nama kota di dunia, yakni Tokyo, Moskow, Berlin, Nairobi, Rio, Denver, Helsinki, dan Oslo.

Selama berbulan-bulan, The Profesor dan 8 anak buahnya menyusun rencana untuk masuk dan mencuri di sana.

Saat tiba hari pelaksanaan, The Profesor dan 8 anak buahnya langsung melancarkan aksi mereka dan merampok Royal Mint of Spain sekaligus menyandera orang-orang yang ada di sana.

Mengetahui ada perampokan di Royal Mint of Spain, petugas polisi pun berbondong-bondong menuju ke lokasi tersebut. 

Tim The Profesor pun berusaha agar aksinya berjalan lancar sambil menghadapi polisi yang datang. 

Serial ini sudah memasuki musim keempatnya. Netflix mengkonfirmasi season 5 adalah season terakhir dari serial yang pertama kali rilis tahun 2017 tersebut.

Komentar
paper plane