menu
user

Jakarta - Salah satu fil hits di awal tahun 2020 adalah film garapan sutradara Angga Dwi Sasongko yaitu 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)'.

Film yang dibintangi Rachel Amanda itu dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Marchella FP yang rilis tahun 2019. Buat yang belum nonton, cek dulu sinopsis filmnya di bawah ini.

'NKCTHI' sejatinya mengisahkan sebuah keluarga yang terdiri dari sosok ayah bernama Narendra (Donny Damara), sosok ibu bernama Ajeng (Susan Bachtiar), dan tiga anaknya yang bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda).

Awan sebagai anak bungsu di keluarga sangat disayang dan diperhatikan. Namun seiring waktu, Awan tidak ingin lagi 'dikekang' dengan embel-embel kasih sayang keluarga.

Pertemuan Awan dengan Kale (Ardhito Pramono) pun memberikan hal-hal yang belum pernah Awan rasakan sebelumnya. Namun ayahnya menilai sikap Awan berubah.

Masalah keluarga juga tak datang dari Awan saja, Angkasa dan Aurora pun juga punya masalahnya sendiri yang kemudian mempengaruhi hubungan antar anggota keluarga. 

Dengan tagline #KeluargaPunyaRahasia, film ini akan menggambarkan keluarga yang tampak seperti keluarga bahagia. Namun jauh di dalamnya, ada trauma yang belum sembuh yang menyebabkan perpecahan di keluarga.

Buat Urbanreaders yang belum sempat nonton 'NKCTHI', kalian bisa menontonnya di Netflix.

 

Komentar
paper plane