beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis Serial 'Bisik Hati Lara', Valerie Thomas Jadi Kupu-kupu Malam

Alfian Muntahanatul Ulya,
6 September 2022 18.57.50 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis Serial 'Bisik Hati Lara', Valerie Thomas Jadi Kupu-kupu Malam
Image: Valerie Thomas dan Dimas Anggara dalam Series 'Bisik Hati Lara' (Instagram @bisikhatilara)

Jakarta - Satu lagi serial Indonesia bakal menemani kamu di September 2022 ini, Urbanreaders. 

Berjudul 'Bisik Hati Lara', serial drama ini dibintangi oleh aktris Valerie Thomas. Nantinya, serial ini hadir dengan 10 episode disutradarai oleh Rendy Herpy, yang sekaligus menjadi produser series itu bersama dengan Kevin Zufri. 

'Bisik Hati Lara' berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Lara (Valerie Thomas) yang berusaha bertahan hidup dengan kerasnya dunia malam.

Lara harus terjun ke dunia malam yang liar untuk menghidupi ibunya (diperankan oleh Dominique Sanda) dan adiknya, Lena (diperankan oleh Annette Edoarda). 

Permasalahan ekonomi di keluarga Lara yang tak kunjung selesai menjadi alasan ia masuk ke dalam gelapnya dunia hiburan malam. Ia terpaksa menjalani profesi sebagai kupu-kupu malam atas ajakan sahabatnya, Erica, diperankan oleh Naura Hakim.

Profesi yang Lara jalani itu membuatnya bertemu dengan sosok Dewa, yang diperankan oleh Dimas Anggara. Dewa berprofesi sebagai head security di club malam tempat Lara bekerja. Pertemuan itu membuat asmara di antara keduanya mulai tumbuh. 

Namun kotornya dunia malam yang dipimpin oleh Mami Jill (diperankan Jennifer Jill Supit) dan dibantu asistennya, Anjay (diperankan Mr Aloy) membuat Lara terhimpit segudang masalah. Lalu mampukah Lara bangkit keterpurukannya?

Tambahan, serial drama 'Bisik Hati Lara' juga turut diramaikan oleh artis cilik Messi Gusti dan artis pendatang Koko Jackson dan Ugithalita. Sang sutradara dan produser pun turut mengambil peran dalam serial ini. 

Kisah hidup Lara dalam serial 'Bisik Hati Lara' dapat disaksikan mulai 12 September mendatang di platform streaming MAXstream.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait