Hot News

Jakarta - Chris Evans membuat pernyataan pertamanya secara langsung tentang tak sengaja mengunggah foto kelamin (Mr.P) miliknya di Instagram Stories akhir pekan lalu.

Pertanyaan tersebut diungkap Chris Evans menghadiri program live 'Tamron Hall Show' secara virtual, Selasa (15/9/2020) kemarin.

Saat itu pembawa acara bertanya mengenai foto tersebut dan bagaimana cara Chris Evans menanganinya.

"Itu adalah akhir pekan yang menarik penuh dengan pelajaran yang didapat, banyak momen yang bisa diajarkan," kata aktor berusia 29 tahun itu, sebagaimana dikutip dari JustJared, Rabu (16/9/2020).

Bintang Captain America itu lalu menambahkan, kejadian tersebut adalah hal yang sangat memalukan, namun beruntung dia memiliki penggemar yang mendukungnya.

"Itu memalukan, tapi kita harus terus berjuang. Saya akan mengatakan, saya memiliki penggemar yang fantastis yang datang untuk mendukung saya," jelas Chris Evans.

Sebelumnya, Chris Evans membuat cuitan Twitter pertamanya setelah memilih menghilang usai kejadian tidak sengaja tersebut.

"Sekarang setelah saya mendapatkan perhatian kalian.... PILIH 3 November (Pemilihan Umum Presiden Amerika Serikat 2020)!" cuit Chris Evans disertai emoji telapak tangan dan mengangkat bahu, Selasa (15/9/2020).

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (12/9/2020) kemarin, Chris Evans membagikan rekaman layar iPhone sebuah video keluarganya yang sedang bermain game 'Heads Up'.

Lalu, saat video berakhir, rekaman layar tersebut menampilkan galeri ponsel Chris Evans yang mana salah satu merupakan foto Mr.P.

Bukan hanya tentang foto Mr.P, netizen juga dihebohkan dengan foto Chris Evans dengan tulisan 'Lindungi vag*na itu'.

Tak lama, video tersebut pun langsung dihapus sang aktor. Namun, tentu saja, netizen sudah lebih dulu mengabadikan atau menyimpan video tak sengaja Chris Evans itu.

Berkat kejadian tidak sengaja itu, nama Chris Evans menjadi urutan teratas dalam daftar Google Trends dan trending topic Twitter. 


Loading ..