menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

SOGO Ajak Customer Jadi Pahlawan Kebaikan untuk 3.500 Anak Kelaparan

Anisa Kurniasih,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
SOGO Ajak Customer Jadi Pahlawan Kebaikan untuk 3.500 Anak Kelaparan
Image: Ilustrasi anak-anak (Pixabay)

Jakarta - Berbuat baik kini bisa dilakukan dengan sangat mudah, termasuk saat berbelanja di SOGO Department Store, guys.

Menggandeng BenihBaik.com, SOGO menginisiasi sebuah aksi sosial dalam kampanye bertajuk ‘Mari Jadi Pahlawan Kebaikan’. Program ini akan berlangsung selama lima bulan, tepatnya dari tanggal 15 Oktober 2020 hingga tanggal 31 Maret 2021.

Lewat program ini, SOGO mengajak customernya untuk berdonasi yang hasilnya nanti akan diberikan kepada 3.500 anak kelaparan di beberapa wilayah, diantaranya di Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Tabanan dan Flores. 

Mereka adalah anak-anak yang selama ini berada di naungan sebuah NGO terbesar di dunia yang bergerak di bidang pengasuhan anak, SOS Children. Nah, 3.500 anak-anak ini nantinya akan mendapatkan bantuan pangan untuk membantu tumbuh kembang mereka demi masa depan. 

“Kami berharap, dengan hadirnya bantuan ini, kami ingin meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar dan sesama,” ujar Melissa Ann Tjahyadikarta, selaku Corp. Communications PR & Partnership General Manager dari SOGO Department Store Indonesia lewat keterangan resminya, Kamis (15/10/2020).

Melalui program ini, SOGO percaya bahwa dengan membantu memberikan gizi dan pendidikan yang tepat pada masa kanak-kanak, sebagai generasi penerus bangsa, hal tersebut dapat membuat Indonesia semakin maju dan berdaya saing tinggi di kemudian hari.

SOGO  pun memudahkan calon donatur yang ingin menjadi Pahlawan Kebaikan yang ingin berdonasi dengan cara memindai QR code yang terpasang di seluruh 19 store SOGO, serta juga dapat dilakukan melalui cashier SOGO setelah melakukan pembelanjaan. 

“Kami akan menyampaikan amanah ini sebaik-baiknya dan kami mengajak semua anak bangsa untuk ikut bertanggung jawab terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak generasi penerus bangsa." kata Andy F Noya, founder BenihBaik.com yang menyambut baik rencana ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait