Hot News

Jakarta - Sony akan segera merilis, PlayStation (PS) 5. Guna memberikan pengalaman yang maksimal, vendor asal Jepang ini meluncurkan televisi Bravia yang dirancang khusus untuk menemani konsol terbarunya itu.

Ada empat seri yang dihadirkan, yakni X9000H / X9088H / X9100H dan 8K HDR TV Z8H. Kesemuanya dilabeli Ready for PlayStation 5.

Sony membekali jajaran televisinya itu dengan full-array backlit HDR yang menawarkan performa tertinggi. Selain itu, TV ini juga dapat menampilkan grafis dengan resolusi hingga 4K di 120 fps. 

Khusus model Z8H, TV ini mampu menyajikan gambar dengan resolusi hingga 8K pada 120 fps.

Keempat TV di atas diklaim dapat memberikan pengalaman bermain game yang lancar untuk konsol game PS5. Sebab Sony membekali mode BRAVIA Game. 

1596182322-Sony-TV-(2).pngSumber: Sony merilis jajaran televisi baru yang dirancang khusus untuk temani PS5/dok.Sony 

Mode ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan latensi yang rendah dan pengalaman bermain game PS5 yang lebih smooth.

Menariknya lagi, controller wireless Dual Sense PS5 dijanjikan bisa digunakan untuk menyalakan TV dan konsol PS5 secara bersamaan. Pengguna juga bisa mengontrol PS5 dengan menggunakan remote TV yang tersedia dalam paket penjualan.

Sony membekali jajaran TV barunya dengan prosesor X1. Ini memungkinkan perangkat untuk menghasilkan gambar, warna, dan kontras yang berkualitas tinggi. 

Selain pengalaman menontonnya yang sangat realistis dan menawan, TV ini juga menjanjikan suara yang kuat. Sayangnya, belum diungkap berapa harganya.


Loading ..