menu
user
URtainment

Sony Pictures Majukan Jadwal Rilis 'Peter Rabbit 2: The Runaway'

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sony Pictures Majukan Jadwal Rilis 'Peter Rabbit 2: The Runaway'
Image: Peter Rabbit. (Sony Pictures)

Jakarta - Film 'Peter Rabbit 2: The Runaway' akan menyapa penonton lebih awal nih, Urbanreaders.

Itu karena Sony Pictures memajukan jadwal perilisan film yang dibintangi presenter James Corden tersebut.

Diwartakan Variety, 'Peter Rabbit 2: The Runaway' mulanya dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 11 Juni. Namun Sony Pictures memajukan jadwal perilisan ke tanggal 14 Mei 2021.

Meskipun box office AS lambat untuk kembali di tengah pandemi, film yang ditujukan untuk penonton keluarga termasuk di antara yang paling sukses secara komersial. 

Buktinya debut 'Tom and Jerry' Warner Bros akhir pekan lalu menghasilkan US$ 14 juta (sekitar Rp 199 miliar), menempati peringkat sebagai film pembuka terbaik kedua di era pandemi corona.

Begitu pun dengan 'The Croods: A New Age dari Universal. Film tersebut menghasilkan US$ 52 juta (Rp 742 miliar) hingga saat ini. 

Lalu Disney juga berencana meluncurkan 'Raya and the Last Dragon' di bioskop dan di platform Disney Plus dengan harga premium pada 5 Maret.

Keputusan Sony ini didorong oleh berita bahwa bioskop di New York City, salah satu pasar film terbesar di negara itu, dapat dibuka kembali mulai akhir pekan ini. 

Dan pemerintahan Biden baru-baru ini mengumumkan bahwa Amerika Serikat punya cukup vaksin COVID-19 untuk setiap orang Amerika dewasa pada akhir Mei, yang mana itu dapat membantu mempercepat kebangkitan bioskop.

Film pertama 'Peter Rabbit' debut tahun 2018 dan sukses meraup pendapatan US$ 351 juta (sekitar Rp 5 triliun) secara global. 'Peter Rabbit 2: The Runaway' kembali akan menghadirkan kisah petualangan Peter si kelinci nakal. 

Dalam sekuelnya, Peter mendapati dirinya tidak dapat menghilangkan reputasinya yang nakal. Dia berkelana keluar dari taman dan menemukan dirinya di dunia di mana kejenakaannya dihargai, tetapi dia harus mempertimbangkan kembali biayanya ketika keluarganya mempertaruhkan segalanya untuk datang mencarinya. 

James Corden kembali mengisi suara karakter Peter Rabbit. Begitu pun dengan Will Gluck yang kembali menyutradarai sekuel 'Peter Rabbit'.

Selain James Corden, film ini juga menggaet Margot Robbie, Rose Byrne, Domhnall Gleeson, Elizabeth Debicki, dan David Oyelowo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait