menu
user
URtainment

Soundwave Gambarkan Kebebasan Masa Muda di Single 'Liberty'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soundwave Gambarkan Kebebasan Masa Muda di Single 'Liberty'
Image: Soundwave/Gunfingerz

Jakarta -  Setelah sukses me-remake lagu 'Kamulah Satu-Satunya' milik Dewa 19, duo musisi EDM, Soundwave, menggebrak dunia musik Indonesia dengan melepas single berjudul 'Liberty'.

'Liberty' terinspirasi dari kehidupan masa muda Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang gemar berekspresi dan bersenang-senang. Pengalaman itu kemudian dikemas dengan nuansa pop dance ala yang lebih fresh dan danceable.

"Sedikit berbeda dari lagu-lagu Soundwave sebelumnya, lagu ini lebih danceable dan lebih fresh," ungkap Rinni dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (1/3/2021).

Jevin mengatakan, semangat yang mereka tuangkan dalam lagu tersebut mampu mewakili anak muda saat ini, meski mereka tumbuh dari beda generasi.

"Meski berbeda jaman, rata-rata anak muda yang punya sisi Liberty," jelas Jevin

"Kebebasan yang dimaksud di Liberty ini adalah kebebasan untuk melakukan hal apapun in a good way. Biarpun sebenarnya jaman kami tidak sama, tapi behaviour anak muda rata-tata akan sama," lanjutnya.

Bagi Jevin dan Rinni sendiri, arti kebebasan adalah melakukan hal-hal yang diinginkan bebas berkatya sesuai hati, bebas berekspresi dan berani speak up.

Selama merampungkan single ini, Jevin dan Rinni dibantu Iqbal MSSVKNTRL dalam proses mixing dan mastering.

Saat ini Liberty, saat ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming music digital.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait