beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Soundwave Hadirkan Warna Baru di Album Debut 'RE/SET'

Eronika Dwi,
22 Agustus 2022 16.06.48 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soundwave Hadirkan Warna Baru di Album Debut 'RE/SET'
Image: Soundwave. (Dok. Rilis Resmi)

Jakarta - Album duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian alias Soundwave akhirnya dirilis, Urbanreaders!

Album bertajuk 'RE/SET' kini dapat didengarkan secara lengkap di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

FYI, Guys, 'RE/SET' telah direncanakan oleh Rinni dan Jevin sejak lima tahun lalu dan kematangan dari warna musik Soundwave-lah yang menjadi alasan dibutuhkan waktu cukup lama untuk dapat merilis album ini.

"Saat awal-awal Soundwave terbentuk itu, kita merasa seperti musik dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian dijadikan satu. Tapi sekarang, kita merasa sudah matang, kita sudah tahu warna musik dari Soundwave itu seperti apa," ungkap Rinni dalam rilis resmi, Senin (22/8/2022).

Album 'RE/SET' berusaha merangkum keseluruhan cerita kehidupan yang dijalani oleh Rinni dan Jevin. Hal ini disengaja oleh mereka karena ingin memberikan pengalaman mendengarkan yang menarik dari awal track hingga terakhir.

Dimulai dari single pembuka 'Automatic Restart' hingga single penutup berjudul 'Liberty', Soundwave seolah mengajak pendengarnya untuk menikmati perjalanan yang emosional.

"Saat Menyusun album ini, kita benar-benar memikirkan benang merahnya, sehingga saat orang mendengarkan album ini dari track satu sampai terakhir, mereka akan merasa comeback dari Soundwave lewat warna-warna baru yang kita suguhkan," jelas Jevin.

"Selain itu, album ini bisa dikatakan merupakan bentuk identitas Soundwave yang baru dengan semua lagu original, musik yang lebih elektronik, lebih berwarna dan image dari Soundwave yang lebih bold dari sebelumnya," lanjutnya.

Proses pembuatan album yang cukup panjang ini, turut dibantu oleh beberapa nama, seperti Gamaliel Tapiheru, Neonomora, Randi Danistha, Iqbal MSSVKNTRL, hingga Teza Sumendra.

"Orang-orang ini adalah orang-orang yang sudah biasa kita ajak kerja bareng, jadi semua proses pembuatan tiap singlenya terasa berjalan begitu saja," kata Rinni.

Berikut daftar 11 track list album 'RE/SET':

1. Automatic Restart

2. Silver And Gold

3. Love Me You, Do

4. F (Feat Teza Sumendra)

5. Sing & Dance With Me

6. Real Love

7. Shadows

8. Come To Me

9. Whatever It Takes

10. Hit Machine

11. Liberty (Midnight Mix, Feat Richrd Msc)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait