beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Spesifikasi dan Harga OPPO A17k di Indonesia

Shinta Galih,
12 November 2022 18.23.26 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi dan Harga OPPO A17k di Indonesia
Image: OPPO A17k dibanderol dengan harga Rp1.799.000 dan tersedia bertahap mulai 12 November 2022. (Dok. OPPO)

Jakarta - Pasar ponsel Indonesia kembali diramaikan dengan perangkat anyar OPPO. Kali ini yang dibawa ponsel harga sejutaan.

OPPO A17k demikian namanya. Ponsel ini hadir dalam dua warna baru yang trendi: Emas dan Biru Laut. 

Keduanya menerapkan Retro Ultra Slim Design dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping, premium, dan trendi. 

Dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, perangkat OPPO A17k sangat mudah digenggam dan dioperasikan pakai satu tangan. Padahal layarnya lapang, berukuran 6,65 inch dengan resolusi HD+.

Untuk pengguna yang gemar mengabadikan momen spesial dengan kamera, OPPO A17k mengusung kamera utama 8MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP yang mampu hasilkan foto selfie memukau dengan jelas dan jernih.

OPPO A17k dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, mampu digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh.

Untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai optimal fitur Super Power Saving Mode di OPPO A17k akan membantu memaksimalkan setiap daya baterai dan mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai terutama ketika daya baterai tersisa 10%. 

Selain itu, fitur Super Nighttime Standby akan memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan mengurangi konsumsi daya, mengontrol penggunaan daya baterai hanya 2-3% apabila tidak sengaja menyala semalaman.

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35, OPPO A17k memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz.

Dengan teknologi Ekspansi RAM, kapasitas RAM OPPO A17k dapat ditingkatkan lewat meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan, memungkinkan perangkat untuk menjalankan beberapa aplikasi tanpa hambatan.

OPPO A17k juga mendukung perluasan internal dengan ekspansi kartu SD hingga 1TB.

OPPO A17k dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dan tersedia bertahap mulai 12 November 2022

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait