menu
user
URtech

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di Indonesia

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di Indonesia
Image: Realme Narzo 3A. (Screenshot Realme Indonesia)

Jakarta - Resmi sudah Realme Narzo 30A dirilis di Indonesia. Digadang sebagai ponsel Rp 1 jutaan yang jago ngegame, berikut spesifikasi dan harganya!

Realme Narzo 30A cocok untuk para gamer muda berkat ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga dan untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level. 

Dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52, MediaTek Helio G85 pada Realme Narzo 30A mampu mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark, memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus dengan dukungan memori internal 4GB + 64GB.

Pengalaman bermain game yang lancar tak akan jadi lengkap tanpa daya tahan baterai yang kuat. Karenanya Realme Narzo 30A memiliki baterai 6000mAh yang dapat bertahan selama 46 hari dalam mode siaga.

Selain itu Realme Narzo 30A mendukung 18W Quick Charge yang tersedia di dalam kotak dan dapat mengisi penuh baterai smartphone dalam waktu singkat. Tak hanya itu memiliki Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.

Dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9, Realme narzo 30A memberikan bidang pandang yang lebih luas sehingga pengalaman gaming makin meningkat. Realme Narzo 30A memiliki rasio screen-to-body hingga 88,7%, memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia yang lebih menyenangkan.

1614776393-Spesifikasi-Realme-Narzo-3A.jpegSumber: Spesifikasi Realme Narzo 3A. (Screenshot Realme Indonesia)

Realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari, serta lensa depth 2MP. Diberikan dukungan Mode Super Nightscape, memungkinkan pengguna mengambil foto malam yang cerah dan jernih tanpa tripod. 

Realme juga memberikan tiga filter malam populer untuk pertama kalinya di segmen entry-level: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang mudah dioperasikan hanya dengan satu klik.

Sementara di bagian depan Realme Narzo 30A terdapat kamera selfie high-definition 8MP dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya yang membuat hasil jepretan selfie semakin menonjol.

Selain spesifikasi, Realme coba memoles tampilan ponsel barunya dengan apik. Menghadirkan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis. 

Diagonal Stripe Design ini sangat mudah dikenali, memungkinkan pengguna untuk tampil beda di antara kerumunan. Realme Narzo 30A tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Laser Blue dan Laser Black.

Bila kamu berminat dengan Realme Narzo 30A, ponsel ini dapat dipesan lewat program Early-Bird Sale pukul 20:00 WIB di Shopee, Akulaku, dan realme.com/id. Atau saat Flash Sale Eksklusif Online pada 5, 9 dan 12 Maret pukul 13:00 WIB dengan harga spesial untuk setiap pembelian Realme Narzo 30A.

Harga Realme Narzo 30A sendiri Rp 1.899.000. Kejutannya selama periode flash sale diberikan harga khusus Rp 1.799.000.

Setiap pembelian mendapatkan gratis. Realme Narzo 30A juga akan tersedia di Realme Official Store seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Maret. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait