menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A02 di Indonesia

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A02 di Indonesia
Image: Samsung Galaxy A02. (Instagram @samsungindonesia)

Jakarta - Samsung baru saja merilis ponsel barunya di Indonesia. Berikut spesifikasi dan harga dari perangkat bernama Galaxy A02 ini.

Galaxy A02 hadir dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang menghadirkan sejuta keseruan dari berbagai aktivitas pengguna. Pasalnya, layar besar dari Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan dalam belajar, bekerja ataupun nobar asik di rumah saat streaming serial TV favorit. 

Desain motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray bikin Galaxy A02 lebih nyaman digenggam seharian.

Tidak kalah seru, dual camera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera macro 2MP siap menangkap tiap momen kamu. Sementara kamera depan 5MP.

Samsung memodali ponsel barunya dengan chipset Mediatek yang dipadukan dengan memori 3GB. Memori internalnya hanya 32 GB, tapi masih ada slot microSD yangendukung hingga 1 TB.

Galaxy A02 dimodi baterai 5.000 mAh yang siap menemani berbagai aktivitas kamu tanpa kuatir kehabisan baterai di tengah permainan atau nge-zoom. Dengan kapasitas teraebut bisa sigunakan untuk update medsos terus-terusan, maraton drakor atau film seri favorit. 

Untuk mendengarkan musik dari aplikasi Spotify atau FM radio jadi lebih terlena dengan teknologi Dolby Atmos Audio yang membuat kualitas suara semakin optimal.

Samsung Galaxy A02 punya harga retail Rp 1.499.000. Namun bakal ditawarkan dengan harga spesial Rp 1.449.000 selama periode Flash Sale mulai 15-21 Februari 2021. 

Penawaran dari Galaxy A02 menjadi lebih menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000, serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait