beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'Spider-Man 3', 'Doctor Strange 2', dan 'Mission Impossible 7 & 8' Undur Jadwal Rilis karena Corona

Kintan Lestari,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Spider-Man 3', 'Doctor Strange 2', dan 'Mission Impossible 7 & 8' Undur Jadwal Rilis karena Corona
Image: IMDb

Jakarta - Film-film yang harus merilis ulang jadwal perilisan mereka akibat pandemi COVID-19 terus bertambah. 

Kali ini film yang harus mengundur jadwal penayangannya adalah 'Spider-Man 3', 'Doctor Strange 2', dan 'Mission Impossible 7 dan 8'.

Sony dan Marvel Studios memutuskan menunda perilisan film ketiga Spider-Man yang dibintangi Tom Holland. Film yang awalnya dijadwalkan akan rilis 16 Juli 2021 itu diundur ke tanggal 5 November 2021.

Film yang belum punya judul resmi ini akan jadi film ketiga dari franchise Spider-Man setelah Spider-Man Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Tak hanya Spider-Man 3, Marvel Studios juga mengundur jadwal rilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Akibat pandemi corona, Disney memindahkan jadwal perilisan Doctor Strange 2 dari 5 November 2021 ke 25 Maret 2022. 

Di film ini, Benedict Cumberbatch akan kembali berperan sebagai Sorcerer Supreme. Begitu juga dengan Benedict Wong dan Chiwetel Ejiofor yang juga diperkirakan akan mengulangi peran mereka.

Film lainnya yang juga mengundur jadwal perilisannya di bioskop adalah Mission Impossible 7 dan 8. Paramount memutuskan untuk mengundur dua film franchise Tom Cruise itu karena wabah corona.

Mission Impossible 7 rencananya akan debut di bioskop tanggal 23 Juli 2021, tapi karena corona film tersebut mundur 4 bulan kemudian sehingga tayang 19 November 2021. Sementara film ke-8 yang rencananya rilis 5 Agustus 2021 diundur jadi tayang 4 November 2020 di bioskop.

Seperti hampir semua film yang sedang diproduksi, Mission: Impossible 7 juga menghentikan proses pengambilan gambar karena pandemi virus corona. Tom Cruise dilaporkan akan syuting di Venice, Italia, bulan Februari lalu. Sayangnya Italia merupakan negara yang dilanda virus corona sangat parah.

Ditundanya proses syuting membuat film mata-mata itu kemungkinan tidak akan selesai tepat waktu untuk dirilis di tanggal aslinya.

Christopher McQuarrie kembali mengarahkan dua film Mission: Impossible berikutnya, setelah sebelumnya menyutradarai 'Rogue Nation' (2015) dan 'Fallout' (2018).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait