URsport

Brand Perlengkapan Tenis ‘Prince’ Balik ke Indonesia, Bawa Koleksi Lebih Lengkap

William Ciputra, Selasa, 11 Juli 2023 22.28 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Brand Perlengkapan Tenis ‘Prince’ Balik ke Indonesia, Bawa Koleksi Lebih Lengkap
Image: Koleksi apparel dari Prince. (Urbanasia)

Jakarta - Brand perlengkapan tenis asal Amerika Serikat, Prince akhirnya kembali ke pasar Indonesia setelah 10 tahun hengkang. Kembalinya Prince dibarengi dengan koleksi lebih lengkap yang mencakup olahraga tenis dan gaya hidup.

Prince di Indonesia bernaung di bawah PT MAP Adiperkasa Tbk (MAP Active). Dalam menjalankan bisnis Prince, MAP juga bekerja sama dengan Authentic Brand Group, pemilik portofolio merek fashion, olaraga, selebriti, dan hiburan global.

Menurut Senior Brand General Manager MAP Active, Ashok Kumar, Prince hadir kembali dengan koleksi yang lebih lengkap. Tidak hanya untuk keperluan tenis, Prince kini juga merambah pada fashion.

Ya, Prince hadir kembali dengan koleksi apparel lebih lengkap, mulai dari tshirt, sepatu, tas, dan sebagainya yang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan sport fashion masyarakat.

1689089257-PRince-Raket.jpeg Jumpa pers Prince back in action di Planet Sport Asia Grand Indonesia. (Urbanasia)

“Secara target usia, kita menargetkan 15-34, tapi tidak menutup kemungkinan juga menggaet 35 ke atas,” katanya dalam jumpa pers ‘Prince Back in Action’ di Planet Sport Asia, Grand Indonesia East Mall, Selasa (11/7/2023).

Sementara itu, Senior Merchandising General Manager MAP Active, Lilyana Gani menyebutkan, koleksi produk Prince akan tersedia eksklusif di gerai ritel yang dioperasikan MAP Active, online, dan sub-distributor.

Bahkan, MAP Active juga mendedikasikan area khusus Prince di beberapa gerai fisik dan online mereka.

"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan kembali Prince dan kami percaya brand legacy Prince, ini akan dapat diterima dengan baik oleh konsumen kami, terutama sekarang Tenis menjadi pilihan olahraga yang semakin populer,” kata Lilyana.

Semua peralatan olahraga raket merk Prince yang baru, aksesori, dan lini pakaian untuk performance dan lifestyle dari MAP Active akan diluncurkan secara online dan di gerai multi-brand Planet Sports Asia dan Sports Stations di berbagai kota di Indonesia pada Juli 2023.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait