URsport

Foot Locker Gandeng 3 Pesohor Tanah Air Jadi Brand Ambassador

William Ciputra, Jumat, 3 Mei 2024 21.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Foot Locker Gandeng 3 Pesohor Tanah Air Jadi Brand Ambassador
Image: Pengumuman 3 brand ambassador baru Foot Locker Indonesia. (Urbanasia)

Jakarta - Brand ritel global, Foot Locker semakin memantapkan posisinya di pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan keputusan Foot Locker untuk menggandeng tiga pesohor Tanah Air sebagai Brand Ambassador (BA).

Ketiga BA Foot Locker itu adalah Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia, Vitra Widinanda menjelaskan, 3 sosok tersebut mewakili tiga karakter utama pelanggan setia Foot Locker, yaitu Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete.

“Dengan hadirnya para Brand Ambassador, kami berharap dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya,” katanya, Kamis (2/5/2024).

Selain menggandeng sejumlah Brand Ambassador, Foot Locker yang merupakan brand sportswear tentu tak dapat dipisahkan dari kedekatannya dengan olahraga.

Oleh karena itu, Foot Locker secara resmi mengumumkan kemitraan bersama Indonesian Basketball League (IBL). Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari perjalanan kolaborasi global Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA).

Games Operation Coordinator IBL, Rouli Miria Hutagalung menyambut baik kemitraan strategis bersama Foot Locker ini. Bahkan, Miria berharap kolaborasi ini bisa semakin mendekatkan olahraga basket kepada masyarakat Indonesia secara luas.

“Kamu berharap kolaborasi ini dapat membawa masyarakat, khususnya basis pelanggan Foot Locker yang luas, untuk menjadi lebih dekat dengan basket,” katanya.

Selain dua agenda tersebut, Foot Locker juga akan terus memperkuat posisinya sebagai brand sportswear pilihan masyarakat lewat berbagai program, peluncuran eksklusif, dan kolaborasi menarik di masa yang akan datang.

Di samping itu, Foot Locker juga akan melanjutkan komitmennya untuk membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait