URsport

Lagi Karantina, Bek Man United Ini Malah Nongkrong dan Merokok

Rezki Maulana, Senin, 4 Mei 2020 10.40 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lagi Karantina, Bek Man United Ini Malah Nongkrong dan Merokok
Image: instagram @marcosrojo

Buenos Aires - Ada-ada saja Marcos Rojo. Bek milik Manchester United itu kedapatan nongkrong sambil merokok dengan teman-temannya di masa karantina COVID-19.

Rojo sejatinya masih milik Man United tapi tak lagi bermain di saja sejak Februari 2020. Pasalnya, Rojo dipinjamkan ke klub lamanya Estudiantes hingga Juni mendatang.

Sayangnya baru tampil sekali, cedera Rojo kambuh sehingga harus menepi sementara waktu. Masa absen Rojo makin panjang karena Liga Argentina dihentikan menyusul adanya pandemi virus corona.

Seperti halnya di negara lainnya, Argentina menerapkan prokol ketat untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Salah satunya dengan karantina di rumah yang berlaku hingga 10 Mei dan bisa diperpanjang jika kondisinya tidak membaik.

Bahkan selama masa karantina itu, pemerintah Argentina melarang penerbangan komersial hingga 1 September. Alhasil Rojo pun tertahan lama di Argentina sampai kontraknya bersama Estudiantes habis.

Meski dalam masa isolasi, Rojo ternyata membandel. Dilansir Daily Mail, Rojo melanggar masa karantina ketika dia diketahui berkumpul bersama teman-temannya di sebuah rumah di Buenos Aires, Argentina.

Dalam video yang viral beredar, Rojo tampak lagi nongkrong asyik dengan rekan-rekannya sambil bermain kartu di malam hari. Tak cuma itu, Rojo bahkan juga kedapatan merokok dan tertawa-tawa.

Aksi itu membuat Rojo dikecam banyak penggemarnya di media sosial. Bahkan ada  yang menyarankan Rojo dihukum tegas oleh pihak klub. 

Karier Rojo bersama Man United memang suram karena banyak diganggu cedera.

Sejak gabung MU dari Sporting CP pada 2014, Rojo baru tampil 122 kali dan membuat dua gol. Dalam dua tahun terakhir, Rojo cuma main 15 kali.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait