URsport

Shell Advance Dukung Ducati Corse di MotoGP Mandalika 2023

William Ciputra, Selasa, 10 Oktober 2023 21.22 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Shell Advance Dukung Ducati Corse di MotoGP Mandalika 2023
Image: Shell Advance kembali mendukung tim Ducati Corse di MotoGP Mandalika 2023. (Urbanasia)

Jakarta - Brand pelumas motor kelas dunia, Shell Advance kembali memberikan dukungan kepada Tim Ducati Corse pada ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung 13-15 Oktober 2023 mendatang. 

Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Andri Pratiwa menuturkan, dukungan kepada Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini dari Ducati Corse menandai 25 tahun kemitraan strategis Shell dan Ducati. 

“Kolaborasi ini pada akhirnya akan menguntungkan para pelanggan, baik di lintasan maupun di jalan,” kata Andri dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (10/10/2023). 

Andri memastikan, Shell Advance selalu memberikan pasokan produk pelumas berkualitas yang dilengkapi dengan teknologi Active Cleansing Technology.

Teknologi tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Ducati Corse untuk mendorong kinerja maksimum sekaligus mempertahankan keandalan motor pebalap. 

Selama 25 tahun kemitraan teknis Shell Advance telah berhasil membawa Ducati Corse memenangkan lebih dari 150 podium di MotoGP dan World Superbike Championship, termasuk delapan juara dunia MotoGP, salah satunya MotoGP 2022. 

1696947632-Shell-Advance.jpg Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Andri Pratiwa. (Urbanasia)

Selain menghasilkan berbagai kejuaraan, kolaborasi ini juga menjadi dasar pengembangan teknologi Shell Advance melalui formulasi khusus, Active Cleansing Technology dan Pureplus Technology.

Teknologi terbaru yang terdapat di dalam Shell Advance dikembangkan secara khusus dengan memanfaatkan pengalaman Shell selama 75 tahun di bidang pelumas serta diuji coba secara langsung pada lintasan balap.

Ducati Corse Sporting Director, Paolo Ciabatti menyebutkan, Indonesia adalah pasar yang penting mengingat basis penggemar MotoGP yang terus berkembang. 

Dengan dukungan dari Shell Advance ini, Ciabatti mengaku optimis untuk mendapatkan hasil optimal pada gelaran MotoGP Mandalika 2023.

“kami yakin dapat memberikan performa yang konsisten selama akhir pekan balapan dan menjaga Ducati Corse di level tertinggi dalam dunia balap,” pungkasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait