URsport

Tim Basket Ini Sapu Bersih Podium Juara Kejurkot Jakarta Barat

William Ciputra, Kamis, 6 Juni 2024 17.33 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tim Basket Ini Sapu Bersih Podium Juara Kejurkot Jakarta Barat
Image: Tim basket Playfield Kids Academy. (Istimewa)

Jakarta - Tim Basket dari Playfield Kids Academy berhasil menjadi kampiun dalam ajang Kejuaraan Bola Bakset Kota Jakarta Barat yang berlangsung pada 27 April hingga 2 Juni 2024 kemarin.

Tim Playfield Kids Academy berhasil meraih juara pertama pada ketegori KU 10 MIX Tim A, KU 14 Putri, dan KU 16 Putri. Selain itu, mereka juga mendominasi dengan raihan juara 2 untuk KU 12 Putri, serta Juara 3 untuk KU 10 MIX Tim B dan KU 12 Putra.

Pelatih utama tim, Coach Rio mengaku bangga dengan hasil yang dicapai oleh anak asuhnya. Kerja keras, dedikasi, dan semangat anak-anak, kata dia, patut dipuji dan diberikan apresiasi. 

“Hasil ini tidak lepas juga dari dukungan Manajemen Playfield, para orang tua yang sudah meluangkan banyak waktu dan tenaga untuk event yang dicapai,” kata Coach Rio dalam keterangan pers, Kamis (6/6/2024). 

Keberhasilan tim Playfield Kid's Academy tidak hanya menginspirasi pemain muda lainnya, tetapi juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh generasi penerus di bidang olahraga.

Hasil gemilan seperti ini bukan pertama kalinya bagi Playfield Kids Academy. Pada tahun 2023 lalu, mereka juga berhasil memenangkan Kejurkot Jakarta Barat dengan perolehan medali emas dan perunggu. 

Selain itu, tim ini juga telah membangun reputasi sebagai salah satu yang terbaik di kategori usia mereka. Prestasi ini menambah deretan panjang kemenangan mereka di berbagai turnamen bergengsi. 

Pada tahun ini, kejuaraan yang dimenangkan oleh tim basket Playfield antara lain Dash Tournament (Juara 1), Arena Cup Bandung (Juara 1), Cougar Festival (Juara 1), CIC (Juara 2), Immortal Basketball League (Juara 1), YBA Winter (Juara 1), dan masih banyak lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait