URsport

Wali Kota Medan Berangkatkan Pemain Timnas U-16 Crespo Pergi Haji

Elya Berliana Prastiti, Rabu, 24 Agustus 2022 14.50 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wali Kota Medan Berangkatkan Pemain Timnas U-16 Crespo Pergi Haji
Image: Kedatangan Crespo dan kedua orang tuanya di Balai Kota Medan. (Dok. Pemko Medan)

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution, memberangkatkan pemain tim nasional U-16 Femas Aprian Crespo dan kedua orang tuanya ke tanah suci sebagai bentuk rasa bangga karena turut mengantarkan Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia juara Piala AFF 2022.

“Bapak, Ibu, dan Crespo, saya daftarkan dan berangkatkan haji ya. Ini ungkapan bangga saya karena pasti doa dan semangat tak pernah putus, sehingga Crespo menggapai mimpinya,” kata Bobby di Medan, seperti dikutip dari ANTARA, Selasa (24/8/22).

Sebelum Bobby memberikan hadiah tersebut, ia sempat menanyakan kepada Crespo keinginan setelah membawa Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 dalam final Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/22).

“Apalagi Crespo menjadi satu-satunya pemain asal Sumatera Utara, tepatnya Kota Medan. Semoga bisa memotivasi anak muda lainnya untuk berprestasi,” kata Bobby.

Ibunda Crespo, Ayu Fitriansih, dan sang Ayah, Supri, sangat berharap untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci di Arab Saudi. Namun, kata Ayu, Crespo sudah berniat memberangkatkan kedua orang tuanya menunaikan ibadah umrah sesuai dengan kesanggupannya.

Pesepak bola asal Medan itu berterima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution atas hadiah itu.

“Alhamdulillah, terima kasih pak. Apa yang saya raih hari ini, semua karena doa orang tua saya,” ujar Crespo, didampingi kedua orang tuanya di Balai Kota Medan.

Crespo juga memohon kepada Bobby untuk membenahi lapangan sepak bola di samping kantor Camat Medan Helvetia yang terletak di Jalan Beringin X.

"Saya lahir di Medan pak, Medan Helvetia. Jadi, kecil-kecil dulu main bolanya di lapangan itu. Mudah-mudahan bisa makin bagus ya pak. Jadi kawan-kawan bisa bermain bola di sana," kata Crespo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait