Hot News

Jakarta - Pada November 2018, Spotify merilis aplikasi pendamping untuk yang memungkinkan pengguna iPhone mengakses dan mengontrol musik dan podcast Spotify favorit mereka dari pergelangan tangannya.

Namun ada satu batasan yang dimiliki aplikasi ini. Pengguna tidak bisa melakukan streaming langsung dari Apple Watch tanpa terkoneksi dengan iPhone.

Kabar baiknya, Spotify tengah berupaya agar pelanggannya dapat mendengar langsung dari jam pintar tanpa terhubung lebih dulu dengan ponselnya. Perusahaan asal Swedia ini dilaporkan tengah menguji kemampuan tersebut ke sejumlah pengguna.

Fitur tersebut kemungkinan mendukung sisi server saja. Sebab, berdasarkan laporan, pengguna tidak perlu mendownload aplikasi beta untuk mengaksesnya.

Beberapa pengguna mengaku sudah bisa melakukan streaming Spotify langsung dari Apple Watch.  Mereka bisa mendengarkannya dari earphone yang terhubung lewat Bluetooth ataupun speaker bawaan Apple Watch.

Belum ada informasi kapan fitur ini akan dirilis secara luas. Tapi, mudah-mudahan tidak lama lagi.

Ini akan menjadi kabar baik bagi pemilik Apple Watch versi LTE, sebab mereka bisa tetap mendengar playlist favorit saat berlari tanpa perlu membawa iPhone lagi.

 

Komentar

Loading ..