beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Stacey Ryan Meriahkan Soundrenaline 2022, Ini Deretan Lagu yang Dinyanyikan

Eronika Dwi,
25 November 2022 17.23.19 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Stacey Ryan Meriahkan Soundrenaline 2022, Ini Deretan Lagu yang Dinyanyikan
Image: Stacey Ryan saat jumpa pers Soundrenaline 2022. (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan menjadi salah satu penampil internasional yang memeriahkan Soundrenaline 2022. Stacey tampil pada hari kedua Soundrenaline, 27 November 2022. 

Buat Urbanreaders yang belum tahu, nama Stacey mulai banyak dikenal berkat lagunya yang bertajuk 'Fall In Love Alone'. Lagu itu viral di TikTok karena ramai dijadikan backsound untuk konten video. 

Nah, di Soundrenaline 2022, Stacey bakal membawakan lagu 'Fall In Love Alone'. Tak hanya itu, Stacey juga akan membawakan lagu yang belum dirilisnya. Jadi, para penonton Soundrenaline akan menjadi yang pertama mendengar lagu tersebut.

"Lagu 'Fall In Love Alone' tentu saja, lalu lagu aku yang viral di TikTok lainnya (berjudul) 'Don’t Text Me When You’re Drunk' juga akan aku nyanyikan, dan lagu aku yang belum dirilis. Jadi kalau kamu ingin mendengar lagu itu sebelum rilis, kamu mesti datang ke Soundrenaline," kata Stacey saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Stacey berjanji akan memberikan penampilan yang spesial di Soundrenaline 2022 nanti, Guys. 

"Penampilanku (di Soundrenaline) bakalan sangat anjayyy (keren), tentu saja," janji Stacey. 

Sementara itu, Stacey yang baru tiba di Jakarta mengaku sangat senang. Pasalnya, ia mengaku dapat sambutan hangat dari orang-orang di Jakarta. 

"Aku mendapat sambutan yang luar biasa. Semua orang (di Jakarta) sangat baik, dan itu menakjubkan. Sejauh ini, saya sangat suka Jakarta," bebernya. 

Soundrenaline 2022 sendiri akan digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta pada 26-27 November 2022. 

Sejumlah artis papan atas nasional dan internasional bakal memeriahkan event bertajuk #COMEBACKLIVEANDLOUDER.

Selain Stacey, musisi internasional yang akan hadir di Soundrenaline 2022 adalah Clean Bandit (Inggris), American Authors (Amerika), Copeland (Amerika), dan Vancouver Sleep Clinic (Australia).

Sementara untuk musisi-musisi nasional adalah Barasuara, Burgerkill, D'Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Sarasvati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk, Potret, Polyester Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N’ Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait