menu
user
URtainment

Staf Ditembak dan 2 Anjing Bulldognya Dicuri, Lady Gaga Bikin Sayembara

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Staf Ditembak dan 2 Anjing Bulldognya Dicuri, Lady Gaga Bikin Sayembara
Image: Lady Gaga. (Instagram @ladygaga)

Jakarta - Salah satu staf Lady Gaga, yang bertugas khusus untuk mengajak anjingnya jalan-jalan, ditembak orang tak dikenal pada Rabu (24/2/2021) malam di Hollywood, Amerika Serikat.

Melansir JustJared, Jumat (26/2/2021), dua anjing bulldog Lady Gaga, yaitu Koji dan Gustav juga dicuri.

1614305407-KOJI-dan-GUSTAVE-2-Anjing-Milik-Lady-Gaga.jpgSumber: Koji dan Gustave 2 Anjing Milik Lady Gaga yang Dicuri. (Instagram @ladygaga)

Sementara anjing lainnya yang bernama Miss Asia, berhasil kabur dari pencuri tersebut, dan tak lama ditemukan oleh pengawal Lady Gaga.

Menurut petugas kepolisian dari Los Angeles Police Department, staf Lady Gaga, Ryan Fischer ditembak usai dirampok sebelum pukul 10 malam waktu setempat.

Kala itu, Ryan Fischer sedang berjalan-jalan dengan Koji, Miss Asia, dan Gustavo di kawasan Hollywood ketika dia ditembak menggunakan pistol semi-otomatis..

Pelaku penembakan lalu kabur dari lokasi kejadian dengan menggunakan sedan putih dan membawa kabur dua bulldog tersebut.

Laporan tersebut mengindikasikan Ryan Fischer 'hampir tidak bernafas' ketika bantuan tiba dan dia dikhawatirkan berada dalam kondisi serius saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Untungnya, berdasarkan laporan terbaru dari sumber lain, Ryan Fischer kini sudah pulih dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Setelah kejadian tersebut, pelantun 'Bad Romance' itu menawarkan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar bagi siapapun yang bisa mengembalikan anjing Bulldog Prancis-nya yang dicuri

"Lady Gaga menawarkan setengah juta dolar (Amerika) untuk siapapun yang menyekap anjingnya. Siapapun itu, bisa mengirim email ke [email protected] untuk mendapatkan uang," kata seorang sumber.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari Lady Gaga maupun pihaknya setelah mengumumkan soal hadiah setengah juta dolar tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait