menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Staf KSP Sebut Reshuffle Kabinet Bisa Dilakukan Pekan Ini

Shelly Lisdya,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Staf KSP Sebut Reshuffle Kabinet Bisa Dilakukan Pekan Ini
Image: Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin. Sumber: Instagram @alingabalin

Jakarta - Setelah Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) menyetujui penggabungan antara Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), isu reshuffle kian mencuat.

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menyebut, bahwa reshuffle kabinet bisa saja diselenggarakan dengan cepat. Hal ini lantaran ia sudah lama mengikuti kegiatan Presiden Joko Widodo.

"Saya tahu karena sudah mengikuti lama, biasanya presiden tidak akan lambat dalam mengambil keputusan," ujarnya kepada salah satu stasiun tv, Selasa (13/4/2021).

Tak hanya itu, Ali juga menyebut jika reshuffle bisa saja dilakukan dalam pekan ini. "Bisa dilakukan pekan-pekan ini," ungkapnya.

Dalam akun Twitter pribadinya @AliNgabalinnew menyatakan, bahwa Jokowi akan melantik menteri baru, yakni Mendikbud/Ristek dan Menteri Investasi/Kepala BKPM. 

"Presiden Insya Allah akan melantik menteri baru (1) Menteri DIKBUD/RISTEK (2) Menteri Investasi/Kepala BKPM. adakah menteri"lain yg akan di lantik, kapan&siapa para beliau itu? Wallahu'alam bisshowaab itu hak prerogatif Presiden&kita tunggu saja," tulisnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait