menu
user
URtainment

Stephanie Poetri Rilis Mini Album Perdana 'AM:PM'

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Stephanie Poetri Rilis Mini Album Perdana 'AM:PM'
Image: Stephanie Poetri/88Rising

Jakarta - Stephanie Poetri meluncurkan mini album pertamanya berjudul AM:PM.

Mini album ini berisi kumpulan dari khayalan yang menghibur, renungan sore hari, dan berbagai pertanyaan yang sering muncul di malam hari.

'AM:PM' berisi total 6 lagu yang terdiri dari beberapa single hit, seperti 'IRL', 'Selfish', dan 'How We Used To'.  Serta 3 lagu baru seperti 'Paranoia', 'Daydreaming', dan '3PM'.

Lagu- lagu yang terdapat pada mini album ini menggambarkan emosi yang sering kita rasakan di pagi dan malam hari.

1615559971-Image-album.jpgSumber: Artwork EP AM:PM/88Rising

“AM:PM mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya. Pada lagu-lagu yang ada di daftar AM, isinya cenderung lebih ringan, upbeat dan gembira. Sementara di daftar PM, lagunya lebih gelap dengan sedikit kemarahan dan sisi dramatis," jelas Stephanie Poetri dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (12/3/2021).

Melalui AM:PM, Stephanie berharap musiknya bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang mencari sesuatu yang berharga dalam hidup.

"Aku selalu ingin menjadikan musikku sebagai teman bagi banyak orang dalam menjalani rutinitas sehari-harinya, dan aku berharap, mereka dapat menemukan apa yang mereka cari selama ini melalui album ini,” kata penyanyi yang akrab disapa Menik itu.

Bersamaan dengan AM:PM, Stephanie juga merilis video klip 'Paranoia'.  Video tersebut menampilkan sisi Stephanie yang sebenarnya.  

1615559949-Stephanie-Poetri-(2).jpgSumber: Stephanie Poetri dalam MV Paranoia/88Rising

Suara mengerikan yang muncul dari detak jam di bagian awal lagu, misalnya, mewakili bagaimana perasaan hidup seseorang.

“Single ini berkisah tentang momen bahagia, ketika semuanya berjalan dengan baik, bahkan hampir sempurna, lalu kamu memikirkan bahwa sebentar lagi akan terjadi hal yang buruk karena semuanya berjalan dengan baik. Namun, semua hal itu berakhir hanya menjadi masalah bagi dirimu sendiri, karena kamu terlalu khawatir memikirkannya,” jelas Menik soal lagu Paranoia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait