beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Cegah Cedera Kaki, ASICS Rilis Sepatu Lari dengan Sol Empuk dan Nyaman

Griska Laras, 27 September 2022 19.04.38
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cegah Cedera Kaki, ASICS Rilis Sepatu Lari dengan Sol Empuk dan Nyaman
Image: Sepatu ASICS GEL KAYANO/ASICS.

Jakarta – Peran sepatu sangat penting dalam olahraga lari. Selain dapat meningkatkan performa, sepatu yang pas dan nyaman di kaki dapat mengurangi risiko cedera. 

Memilih sepatu lari yang pas ternyata tidak sembarangan, Urbanreaders. Selain bentuk dan ukuran, ketebalan midsole atau sol tengah juga perlu diperhatikan. Sebab sol yang tebal dan empuk melindungi kaki dari benturan keras yang bisa memicu cedera. 

Salah satu merek sepatu lari ternama, ASICS, baru saja merilis sepatu GEL KAYANO 29 yang dibekali dengan midsole yang empuk. 

Seri Gel Kayano 29 dibuat dengan menggabungkan FF Blast Plus dan Letetrus sehingga menghasilkan sepatu yang lentur dan stabil. Bahannya pun terbuat dari campuran kulit, kanvas, dan nylon.  

“Sepatu GEL KAYANO diciptakan melalui teknologi dan fitur terdepan dalam hal stabilitas. Model ini juga memiliki bobot 10 gram lebih ringan dari pendahulunya,” kata President Director of ASICS, Sota Fukushima. 

1664255010-Sepatu-ASISC-GEL-KAYANO.jpgSumber: Sepatu ASICS GEL KAYANO/ASICS.

Menggantikan kebutuhan akan kerangka sisi tengah dari model sebelumnya, fitur midsole ini membuat langkah stabil dan tidak mudah tergelincir pada setiap pijakannya. 

Sepatu ini juga dapat mengkalkulasikan pijakan tumit pelari dengan external low-profile, yang merupakan teknologi canggih terbaru untuk memberikan kenyamanan dalam menopang tumit kaki belakang saat berlari. 

ASICS GEL-KAYANO™ 29 hadir dalam 12 pilihan warna menarik seperti White Velvet/Pine, Black/White, Menthol Green/Cherry Tomato, Metropolis/White, Cherry Tomato/Black, Deep Ocean/Cherry Tomato, Electric Blue/White, hingga Sheet Rock/Amber. Sepatu tersebut bisa didapatkan di official store ASICS seharga Rp 2,399,000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait