beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Fashion Item Bertema Otomotif Hadir Jangkau Para Gen Z

Priscilla Waworuntu, 3 November 2022 01.35.28
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fashion Item Bertema Otomotif Hadir Jangkau Para Gen Z
Image: Produk fashion bertema otomotif dari Hankook Tire x Handsome. (Istimewa)

Jakarta - Industri fashion dengan produk kreatif makin menjamur, seperti yang baru-baru ini diluncurkan perusahaan ban global asal Korea Selatan, Hankook Tire berkolaborasi dengan perusahaan mode Handsome.

Aneh memang karena kolaborasi ini dilakukan antar industri. Tapi jangan dipandang sebelah mata, lantaran produk fashion ini terbilang unik lantaran bisa memadukan otomotif dengan dunia mode.

Kolaborasi lintas industri ini menghasilkan dua model item dengan merek SYSTEM untuk wanita dan SYSTEM HOMME untuk pria. 

Hankook Tire memulai kemitraan eksklusif ini dengan tujuan untuk menunjukkan identitas merek dan komitmennya terhadap budaya motorsports kepada Generasi Milenial dan Generasi Z.

Koleksi pakaian inovatif ini diharapkan dapat menawarkan kesempatan unik bagi generasi muda untuk merasakan pengalaman dengan brand Hankook.

“Hankook Tire dengan senang hati mempersembahkan kolaborasi inovatif lainnya. Kami akan terus menjangkau Millennials dan Generasi Z dengan memberikan pengalaman yang menarik di masa depan,” kata Jimmy Kwon, Wakil Presiden Brand Lab Hankook Tire dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (2/11/2022).

Produk ini sendiri terinspirasi dari teknologi inovatif Hankook Tire, ban balap iON untuk kendaraan listrik, dan kemitraan Formula E yang akan datang.

Hankook Tire ditunjuk sebagai sponsor resmi seri balap serba listrik pertama di dunia mulai musim 2022/23, dan akan memasok ban balap khusus kendaraan listrik iON untuk semua mobil balap Gen 3.

Dari segi desain, bajunya sendiri cukup unik lantaran menyuguhkan pola ban, lintasan balap, dan kecepatan tinggi yang ditempuh oleh mobil balap pada pakaiannya. 

Untuk kamu yang tertarik dan ingin membelinya, pakaian ini akan dijual di toko online Handsome, thehandsome.com serta di beberapa toko offline SYSTEM dan SYSTEM HOMME.

Sebagai informasi, sebelumnya Hankook sudah pernah berkolaborasi dengan millennials dan gen Z lewat game Crazy Racing Kart Rider, mengadakan crowdfunding untuk perlengkapan berkemah, dan meluncurkan sepatu ramah lingkungan yang dibuat dari ban daur ulang dan bekerja sama dengan merek-merek sepatu.

Hankook juga mencoba untuk terhubung secara nyata dengan Generasi Milenial dan Gen Z melalui acara MADE IN HANKOOK yang diadakan baru-baru ini pada tahun lalu dengan cara yang kreatif. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait