beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Fashion Show di Paris, MS Glow Gandeng Desainer Internasional

Kintan Lestari, 24 Februari 2022 04.00.01
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fashion Show di Paris, MS Glow Gandeng Desainer Internasional
Image: credit MS Glow

Jakarta - MS Glow bakal terbang ke Paris, Prancis. Brand produk kecantikan yang sedang naik daun itu bakal unjuk gigi di sebuah fashion show di Paris.

Dan yang membanggakan, MS Glow terpilih untuk berkolaborasi dengan desainer internasional Leanne Marshal loh. Wah!

“Hai  Beauties...Udah makin gak sabar kan pengen tau, siapa sih yang bakal   berkolaborasi dengan MS GLOW untuk Take Over Paris nanti?!” tulis akun Instagram @msglowbeauty, seperti dilihat Urbanasia, Rabu (23/2/2022).

“MS GLOW sebagai satu-satunya local brand yang terpilih untuk berkolaborasi dengan desainer internasional @leannemarshallofficial dan bakal tampil di gelaran akbar para desainer dunia, Paris Fashion Week 2022,” lanjut tulisan itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MS GLOW (@msglowbeauty)

Kabar ini langsung disambut positif. Banyak netizen memberikan dukungan dan semangat untuk MS Glow.

“Keren mau ke Paris yaa berarti barengan juga sama brand lokal lain yang juga mau ke sana. Produk lokal semakin keren menduniaaa, banggaaa!” tulis akun @srigati_reffie.

Leanne Marshall, sang desainer juga mengabarkan hal ini lewat akun Instagramnya, @leannemarshallofficial.

“So I did a thing. I partnered with @msglowbeauty to have my first runway show in Paris and show a collection that speaks to my heart as a designer. March 1, 2022 I will be showing my collection in the heart of #Paris. It has always been a dream to show at #PFW. Stay tuned,” tulisnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leanne Marshall (@leannemarshallofficial)

Dari postingannya, Leanne Marshall terlihat sangat antusias sekaligus bangga. Dukungan untuk Leanne pun datang dari pengikutnya di Instagram.

“This is a dream!!! Congratulations!!” komentar akun @ana.tess.

Leanne Marshall merupakan desainer kelahiran California, 10 Oktober 1980. Dia memulai kariernya dari Portland, Oregon.

Leanne mulai aktif berkarier dan ikut serta dalam Portland Fashion Week sejak tahun 2006. Tahun 2008, Leanne menang Project Runway musim ke-5.

Selepas menjadi pemenang Project Runway, Leanne pindah ke New York untuk melanjutkan kariernya. Leanne sudah berpengalaman merancang gaun khusus pengantin.

Pada tahun 2009, Leanne pernah merancang gaun hamil untuk Heidi Klum, model ternama AS. Selain gaun pengantin, Leanne juga mendesain kostum untuk penari figure skating. Semua karya dan rancangannya bisa dilihat di website pribadinya leannemarshall.

Kini, mimpinya untuk ikut ke Paris Fashion Week menjadi nyata bersama MS Glow.

Paris, Prancis adalah ibu kota fashion dunia. Banyak yang berinvestasi dalam bidang seni dan fashion. Tentu, hal ini bisa jadi potensi besar brand lokal seperti MS Glow untuk lebih dikenal dunia dan melebarkan sayapnya di pasar internasional.

Event Paris Fashion Week 2022 bukan menjadi ajang pertama MS Glow memperkenalkan diri di luar negeri. Sebelumnya, produk yang mulai dikenal di Indonesia pada tahun 2013 ini pernah menampilkan produknya di Times Square, New York, Amerika Serikat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait