beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Harga Lengkap Tiket Jakarta Fair 2022, Nonton Konser Beda Tarif!

Anisa Kurniasih, 6 Juni 2022 23.45.41
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Harga Lengkap Tiket Jakarta Fair 2022, Nonton Konser Beda Tarif!
Image: Konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2022 (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebentar lagi digelar setelah dua tahun sempat tertunda penyelenggaraannya  akibat pandemi COVID-19.

Ajang ke -53 kali sejak diselenggarakan tahun 1968 ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-495.

Nah, pengunjung dapat menjumpai pameran dari produk berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment.

Tak cuma itu, ada juga peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal and medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain. 

"Sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya," ujar  Ralph Scheunemann, Direktur Pemasaran Jakarta International Expo (JIExpo), dalam konferensi pers, Senin (6/12/2022).

Bahkan, pengunjung bisa menikmati konser musik di panggung utama yang dimeriahkan sejumlah band dan penyanyi papan atas  antara lain Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials, Tonny Q, Pamungkas dan masih banyak musisi lainnya. 

Nah, Ralph mengungkapkan, pada penyelenggaraan JFK kali ini, pengunjung bisa menikmati konser musik dengan harga tiket yang berbeda dengan pengunjung yang hanya datang ke area pameran saja. 

Berikut harga tiket lengkapnya: 

On The Spot Area (Pameran): 

Senin: Rp 30 ribu

Selasa-kamis Rp 40 ribu

Jumat - Minggu 50 ribu

On The Spot Bundling (Pameran dan Konser Musik)

Senin: Rp 70 ribu

Selasa- Kamis: Rp 80 ribu

Jumat - Minggu: Rp 110 ribu

Tiket Online Bundling:

 Senin: Rp 50 ribu

Selasa - Kamis: Rp 70 ribu

Jumat - Minggu: Rp 100 ribu

Tiket masuk PRJ dapat dibeli secara daring atau online melalui laman resmi jakartafair.co.id. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait