beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Rose dan Lisa BLACKPINK Juga Kenakan Outfit Karya Desainer Indonesia

Priscilla Waworuntu, 17 September 2022 16.44.32
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rose dan Lisa BLACKPINK Juga Kenakan Outfit Karya Desainer Indonesia
Image: Instagram/dianamputri

Jakarta - Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK baru saja merilis album 'Born Pink' pada Jumat (16/9/2022) dengan lagu utama 'Shut Down'. Sebelumnya grup asuhan YG Entertainment ini sudah merilis lagu 'Pink Venom'.

Di album kali ini, Rose BLACKPINK ternyata menggunakan short pants hasil karya desainer asal Indonesia loh. Penampilan Rose berbalut karya anak bangsa itu bisa kamu lihat photobook yang terdapat di album 'Born Pink'. 

Short pantsswarovski-encrusted dari koleksi DianaCouture ini didesain oleh Diana M Putri. Celana pendek itu bertahtakan swarovski yang membuat penampilan Rose terlihat sangat mahal.

“@roses_are_rosie wore #DianaCouture swarovski-encrusted shorts for the “BORN PINK, digital booklet. Styled by @meenmeenmeen_," tulis Diana di Instagram @dianamputri, Jumat (16/9/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DIANA COUTURE by Diana M Putri (@dianamputri)

Tak hanya Rose, Diana juga mengunggah foto Lisa di Instagramnya. Ia mengungkap bahwa Lisa juga memakai rok koleksi DianaCouture pada photobook album 'Born Pink'. 

"@lalalalisa_m wore a #DianaCouture tweed peplum skirt adorned with tear drop jewels for the “BORN PINK” digital booklet," tulisnya dikutip Urbanasia, Sabtu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DIANA COUTURE by Diana M Putri (@dianamputri)

Diana kemudian menyematkan sebuah komentar yang ditulis fotografer @reinhardtkenneth. Dijelaskan bahwa permintaan untuk pemotretan photobook album datang pada awal Februari tahun ini. 

Dituliskan pula bahwa ia dan timnya membutuhkan waktu kurang lebih 4 hari untuk mengirimkan koleksi baju ke kantor YG Entertainment.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK juga sempat jadi perbincangan hangat karena korset yang ia gunakan pada MV 'Shout Down'.

Korset putih itu ternyata juga didesain oleh Diana M Putri. Korset Jennie BLACKPINK didesain dengan cantik bertabur manik mutiara.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait