beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Simpel dan Rapi, Simak 5 Tips Packing untuk Traveling

Rasya Azzahra, 4 Maret 2022 23.35.06
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Simpel dan Rapi, Simak 5 Tips Packing untuk Traveling
Image: Tips packing untuk traveling (Freepik/rawpixel.com)

Jakarta – Saat bepergian atau traveling kamu perlu mempersiapkan barang-barang atau kebutuhan yang akan dibawa di tas, sehingga packing menjadi hal yang cukup memakan banyak waktu dan ribet karena harus berpikir barang mana saja yang penting untuk dibawa dan ditinggal.

Maka dari itu, kamu harus mengetahui cara packing yang simpel dan rapi, agar kebutuhan yang dibawa dalam tas itu tertata dengan baik dan cukup untuk kebutuhanmu selama bepergian sehingga tidak ada yang tertinggal atau kurang. Nah, kira-kira bagaimana sih caranya? Simak tips berikut ini!

1. Buat Daftar Kebutuhan Barang-barang

1645005179-menulis.jpegSumber: Menulis susun Itinerary dan anggaran yang dibutuhkan (Freepik/pressfoto)

Tulislah barang-barang apa saja yang dibutuhkan sesuai kategorinya. Membuat daftar dapat memudahkan kamu untuk mengetahui barang apa saja yang dibawa saat bepergian sehingga tidak ada yang tertinggal. Kamu juga sekaligus bisa menentukan jenis tas yang akan dibawa sehingga semua muat di dalamnya.

Hindari membawa barang yang tidak terlalu dibutuhkan dan mudah ditemukan di tempat kamu bepergian, sehingga isi tas hanyalah barang-barang yang benar-benar penting dan kamu butuhkan.

2. Bawa Barang Multifungsi

1646386228-Gulung-Baju-(Freepikpressfoto).jpegSumber: Tips packing untuk traveling (Freepik/rawpixel.com)

Membawa barang multifungsi akan membuat isi tasmu lebih efisien, karena tidak perlu memakan banyak ruang di dalam tas. Bawalah barang-barang seperti jaket yang memiliki banyak kantong, universal adapter, atau pouch multifungsi yang bisa menaruh skincare dan make up sehingga tidak perlu membawa dua tempat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait