Jakarta - Awal tahun 2021, dunia hiburan tanah air kembali diterpa kabar tentang penangkapan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini giliran suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono (APH) yang tersandung kasus narkoba dan harus berurusan dengan polisi.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Dalam keterangan resminya, Ady menyatakan bahwa APH telah dibekuk di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2021) lalu.

"Benar (suami Nindy), beberapa waktu lalu kami amankan," ujar Ady, Senin (11/1/2021).

Sementara dalam keterangan terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan bahwa penangkapan APH itu dipimpin Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora. Sayangnya, ia belum bisa memberikan keterangan detail karena pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan," katanya.

Kini, APH masih diperiksa secara intensif. Kendati demikian, AKBP Ronaldo Maradona mengatakan pihaknya bakal segera menyampaikan soal penangkapan ini dalam waktu dekat. Sementara itu hingga saat ini Nindy masih belum juga memberikan keterangan soal kasus yang menjerat suaminya ini. 

Komentar
paper plane