beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Subscribers YouTube Taylor Swift Capai 50 Juta

William Ciputra,
18 November 2022 09.00.10 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Subscribers YouTube Taylor Swift Capai 50 Juta
Image: Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

Jakarta - Penyanyi Taylor Swift kembali menorehkan capaian luar biasa dalam kariernya. Kali ini, Taylor Swift berhasil mengumpulkan 50 juta subscribers di akun YouTube resminya. 

Melansir Variety, Jumat (18/11/2022), capaian ini membuat Taylor Swift masuk dalam 8 besar musisi dunia yang memiliki subscribers YouTube 50 juta ke atas.

50 juta subscribers YouTube Swift ini datang setelah perilisan album studio ke-10 miliknya yang diberi judul ‘Midnights’. Salah satu lagu dalam album ini, Anti Hero, bahkan memiliki kampanye khusus di YouTube Shorts yaitu #TSAntiHeroChallenge. 

Lagu ‘Anti-Hero’ ini juga berhasil mengklaim posisi ke-8 di tangga lagu Top Songs YouTube Amerika Serikat pekan ini. Di negara lain, lagu ini juga meraih sukses seperti di Australia (2), Kanada (3), dan Inggris (9). 

Sebelumnya, di YouTube hanya ada 7 channel penyanyi dunia yang memiliki subscribers 50 juta ke atas. Dengan Taylor Swift, angka itu kini bertambah jadi 8. 

Adapun artis lain yang berhasil mengumpulkan subscribers lebih dari 50 juta yaitu BLACKPINK (83 juta), BTS atau Bangtan TV (71,1 juta), Justin Bieber (70,5 juta), Marshmello (56 juta), Eminem (54,1 juta), Ed Sheeran (52,6 juta), dan Ariana Grande (52 juta). 

Diketahui, album ‘Midnights’ membuat Taylor Swift berhasil mengukir sejarah sebagai artis pertama yang memegang 10 posisi teratas di Billboard Hot 100 dalam satu pekan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait