beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Suga BTS Positif COVID-19, Begini Kondisi Member Lainnya

Elga Nurmutia,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Suga BTS Positif COVID-19, Begini Kondisi Member Lainnya
Image: Suga BTS. (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

Jakarta - Big Hit Music mengumumkan salah satu member BTS yang akrab disapa Suga telah dikonfirmasi positif COVID-19, pada Jumat (24/12/2021). 

Suga juga dikonfirmasi positif COVID-19 usai kembali dari Amerika Serikat, setelah melakukan tes PCR pada 23 Desember 2021.

“Member BTS Suga dikonfirmasi COVID-19 pada hari Jumat, 24 Desember,” ujar Big Hit Music, dikutip dari Soompi, Jumat (24/12/2021).

Meskipun demikian, Suga juga sudah mendapatkan dosis kedua vaksin COVID-19 pada akhir Agustus dan tidak terdapat gejala sampai saat ini. Kini, Suga sedang menjalani proses pemulihan atau karantina mandiri.

“Suga menyelesaikan vaksinasi kedua COVID-19 pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apapun hingga hari ini. Dia saat ini mendapatkan perawatan diri di rumah sesuai panduan Otoritas Kesehatan,” terangnya.

Pihak Big Hit Music juga menambahkan, Suga memiliki jadwal pribadi ketika berada di Amerika Serikat. Akan tetapi, hasil tes PCR yang sebelum pergi ke Amerika Serikat dinyatakan negatif dan hendak melakukan karantina mandiri saat kembali ke Korea.

Sedangkan, saat masa karantina Suga mendapatkan hasil positif COVID-19 dan tidak memiliki kontak dengan member lainnya. Lalu, kondisi member lainnya dalam keadaan baik usai kembali dari Amerika Serikat.

“Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan member lain,” jelasnya. 

Label juga menegaskan, kesehatan member BTS adalah prioritas utama dan mereka juga akan bekerja sama dengan Otoritas Kesehatan.

“Perusahaan (Big Hit Music) menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu Suga dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan panduan dari Otoritas Kesehatan,” pungkasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait