menu
user

Jakarta - Sukses dengan 'Enola Holmes' yang tayang secara eksklusif di Netflix sejak 23 September lalu, Millie Bobby Brown dilaporkan siap kembali eksis melalui proyek film fantasi terbarunya.

Melansir JustJared, Kamis (12/11/2020), aktris 'Stranger Things' berusia 16 tahun ini akan membintangi film fantasi Netflix berjudul 'Damsel'.

Bukan hanya sebagai bintang utama, Millie Bobby Brown juga merangkap sebagai produser di film tersebut loh, Urbanreaders.

Millie Bobby Brown akan memerankan Putri Elodie dalam film 'Damsel', seorang putri yang mengira akan menikah dengan Pangeran Henry, hanya untuk mengetahui bahwa dia dikorbankan untuk seekor naga.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara film '28 Weeks', Later Juan Carlos Fresnadillo, dan skenario ditulis oleh Dan Mazeau.

Hingga berita ini ditulis, belum ada detail lengkap mengenai film 'Damsel', seperti tanggal produksi atau para pemain lainnya.

Sebelumnya, Millie Bobby Brown yang berperan sebagai Enola Holmes sukses membuat film itu ditonton hampir 1,17 orang pada minggu pertama. 

Hal tersebut menjadikan 'Enola Holmes' tontonan satu minggu terbesar untuk film streaming asli sejak Nielsen mulai memantau jumlah streaming mingguan.

 

 

Komentar
paper plane