menu
user
URtainment

Sukses Hadirkan Prep, Program Musik Mola TV Bakal Tampilkan Charlie Puth

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sukses Hadirkan Prep, Program Musik Mola TV Bakal Tampilkan Charlie Puth
Image: Charlie Puth akan tampil di acara 'Mola & Chill Fridays Music Evenings'. (Mola TV)

Jakarta - Program terbaru Mola TV, 'Mola & Chill Fridays Music Evenings', sukses menayangkan episode perdananya pada Jumat (26/2/2021) pekan lalu.

Di episode perdananya itu, program live music event tersebut menghadirkan band asal Inggris, Prep, yang tampil langsung dari London. Tak hanya Prep, sebagai pembuka di episode perdana 'Mola & Chill Fridays Music Evenings' juga tampil Weird Genius.

Episode perdana yang menghadirkan Prep dan Weird Genius itu pun sukses memecahkan peringkat top ten konten terpopuler di Mola TV pekan kemarin, menandingi partai big match Manchester United vs Chelsea.

Tak mau kalah dengan episode perdana, di episode kedua 'Mola & Chill Fridays Music Evenings' akan menghadirkan penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth.

Pelantun 'See You Again' itu akan tampil selama kurang lebih 40 menit, serta menerima request dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia.

Tak hanya Charlie Puth, episode kedua juga akan menghadirkan band Indie Indonesia, Elephant Kind, yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass).

1614681928-ELEPHANTKIND.jpgSumber: Elephant Kind akan tampil di acara 'Mola & Chill Fridays Music Evenings'. (Mola TV)

Seperti Charlie Puth, Elephant Kind juga akan tampil santai sambil berbincang dan menjawab pertanyaan dari penggemar mereka via media sosial Mola TV.

“Suksesnya konser Prep kemarin tidak luput dari perhatian beberapa manajemen artis yang langsung menghubungi kami untuk membuat acara yang sama dengan artis mereka. PR kami selanjutnya adalah bagaimana acara ini juga bisa bermanfaat bagi artis Indonesia. Harapan kami adalah menggunakan platform dan relasi kami untuk membawa artis-artis Indonesia ke pentas dunia,” ujar Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

Penampilan Charlie Puth dan Elephant Kid bisa Urbanreaders saksikan di episode kedua 'Mola & Chill Fridays Music Evenings' tanggal 12 Maret 2021 pukul 20:30 WIB melalui aplikasi atau situs Mola TV. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait