Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Super Air Jet Tawarkan PCR Rp 285 Ribu untuk Calon Penumpang

Alwin Jalliyani,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Super Air Jet Tawarkan PCR Rp 285 Ribu untuk Calon Penumpang
Image: Pramugari Super Air Jet/Dok Super Air Jet

JakartaSuper Air Jet memberikan penawaran spesial uji kesehatan RT-PCR bagi para penumpang seharga Rp285.000 mulai Rabu (22/9/2021). Harga tersebut berlaku untuk penerbangan rute dari Bandar Udara Internasional Kualanamu Deli Serdang (KNO) tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari menerangkan bahwa Super Air Jet akan bekerjasama dengan mitra yang sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

“Super Air Jet bekerjasama dengan mitra pelaksanaan uji kesehatan Covid-19 yang sudah terdaftar (terafiliasi) dengan Kementerian Kesehatan,” kata Ari lewat keterangan tertulis yang diterima Urbanasia, Kamis (23/9/2021).

Ari menambahkan bahwa Data hasil RT-PCR disimpan dalam big data Kementerian Kesehatan yaitu New All Record (NAR). Hasil uji RT-PCR diberikan dalam bentuk digital, berisi data valid yang terintegrasi PeduliLindungi.

“Super Air Jet dalam kaitan kemitraan bersama fasilitas kesehatan, akan semakin menunjukkan bahwa setiap orang yang masuk ke pesawat udara dinyatakan sehat dan layak bepergian menggunakan pesawat udara,” sambungnya.

Adapun beberapa persyaratan uji kesehatan yang harus diperhatikan, yaitu:

1. Khusus calon tamu super milenial (calon penumpang) dengan tiket SUPER AIR JET.

2. Bisa membayar secara langsung (datang ke lokasi fasilitas kesehatan yang sudah kerjasama) atau membeli voucher melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan, www.superairjet.com, agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

3. Proses pengambilan sampel khusus RT-PCR harap dilakukan 1x24 jam sebelum keberangkatan. Bila pengambilan sampel mendekati jadwal keberangkatan (kurang dari 24 jam sebelum keberangkatan), maka voucher tidak berlaku.

4. Jika hasil uji kesehatan dinyatakan positif (+) COVID-19, maka calon tamu super dapat melakukan proses perubahan jadwal keberangkatan (reschedule) atau pengembalian dana tiket (refund) tanpa dikenakan biaya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait