menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Superhero Bumilangit Bakal Hadir di Mobile Games dan Aplikasi Komik Digital

Afid Ahman,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Superhero Bumilangit Bakal Hadir di Mobile Games dan Aplikasi Komik Digital
Image: Karakter Bumilangit akan hadir di mobile games dan aplikasi komik digital. (Dok. Bumilangit)

Jakarta - Perusahaan patungan (joint venture) milik PT Digital Mediatama Maxima dan PT Bumilangit Entertainment Corpora yakni PT Bumilangit Digital Mediatama (BLDX), berencana membesut mobile games dan portal komik digital.

CEO Bumilangit, Bismarka Kurniawan mengatakan, adanya mobile games dan aplikasi komik digital diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada audiens mereka, baik itu di layar lebar atau melalui layanan streaming maupun melalui aplikasi digital kami. 

"Melalui penceritaan film yang menarik, kami ingin menumbuhkan fandom, menarik mereka ke dalam dan bersatu di bawah Bumilangit Cinematic Universe serta platform konten terkait," kata Bismarka.

Sementara itu, Direktur BLDX dan DMMX Media Budiasto Kusuma mengungkap pihaknya sedang mengembangkan platform game dan komik digital yang akan melengkapi konten BCU. Platform ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 1H21, menjelang kegiatan promosi Virgo dan Sri Asih dan diharapkan dapat meningkatkan buzz dan pada akhirnya menjadikan film tersebut sebagai box office. 

Bersamaan dengan itu, BLDX juga akan meluncurkan strategi pemasaran QR digital yang dapat dipindai untuk mendapatkan akses ke chatbots dan platform terkait yang akan memberikan updates dan informasi tentang film-film yang akan datang.

"Dengan platform konten digital  kami berharap dapat meningkatkan proses keterlibatan penggemar dan penonton sebelum, selama, dan setelah film dirilis," kata Budiasto.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait