beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Suporter Atletico Madrid Desak Klub Tolak Cristiano Ronaldo 

Ahmad Sidik,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Suporter Atletico Madrid Desak Klub Tolak Cristiano Ronaldo 
Image: Foto Cristiano Ronaldo (Instagram/cristiano)

Jakarta - Suporter Atletico Madrid melakukan aksi protes mendesak klub untuk tidak mendatangkan Cristiano Ronaldo di tengah rumor perekrutannya dengan status pinjaman musim panas ini.

Tampak pada laga pramusim Atletico Madrid melawan Numancia, Kamis (28/7/22), pendukung membentangkan spanduk besar yang bertuliskan ‘CR7 NOT WELCOME’.

Aksi protes itu dilakukan lantaran bintang Manchester United itu merupakan mantan pemain rival Atletico, yakni Real Madrid.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo sendiri sudah mengonfirmasi bahwa klubnya tidak akan merekrut Ronaldo, namun aksi protes itu tetap dijalankan. 

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Saya tidak tahu siapa yang menemukan cerita tentang Cristiano. Tapi saya akan memberitahu Anda, praktis tidak mungkin baginya untuk datang ke Atletico Madrid" kata Cerezo, mengutip laman Manchester Evening News, Kamis.

Diketahui, mereka juga telah memulai kampanye Twitter dengan tagar #ContraCR7 memohon Atletico untuk tidak menggaet Cristiano Ronaldo.

Diberitakan sebelumnya, Ronaldo terus terang ingin meninggalkan United karena keinginannya untuk bermain sepak bola di Liga Champions.

Ronaldo baru saja mengadakan pertemuan dengan petinggi MU untuk membahas masa depannya. Pertemuan itu terjadi di pusat latihan The Red Devils di Carrington pada Selasa (26/7).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait