menu
user
URtrending

Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Follow Back, tapi Ikuti Dulu 4 Persyaratan Ini

Dilla Sufianita,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Follow Back, tapi Ikuti Dulu 4 Persyaratan Ini
Image: Susi Pudjiastuti (Instagram/@susipudjiastuti115)
Berita Terkait

    Jakarta- Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Indonesia, Susi Pudjiastuti memang dikenal sangat aktif di media sosial, baik itu Instagram maupun Twitter.

    Interaksinya di media sosial pun termasuk salah satu yang tertinggi dibandingkan pejabat-pejabat negara lainnya.

    Saking seringnya ‘ngobrol’ dengan netizen, banyak netizen yang sudah tidak sungkan dengan Susi bahkan sampai meminta difollow back.

    Kalau dilihat-lihat daftar following Susi memang banyak mencapai 985 orang. Itu berarti Susi tidak hanya follow orang-orang penting namun juga netizen secara acak.

    Nah, kemarin Susi membuka open follow back buat followersnya di Twitter. Eits, tapi dia tidak sembarangan follow back. Ada syarat yang harus dipenuhi dulu oleh netizen. Apa saja syaratnya?

    Baca Juga: Jadi Korban Roasting Kiky Saputri, Susi Pudjiastuti Cuma Bisa Ketawa Sambil Geleng-geleng Kepala

    Dalam tweet pertama, dia meminta followersnya untuk makan ikan dan cinta lautan dengan tidak membuang sampah plastik sembarangan. Selain itu, ia menghimbau semuanya untuk mengurangi pemakaian plastik sekali pakai.

    “Kawan2 Semua, bbrp hari ini banyak yg minta sy followback & sdh banyak yg sy followback. Untk menjadi catatan sy hanya followback: 1. Makan ikan lebih banyak drpd protein lainnya 2. Cinta laut tidak buang sampah plastik sembarangan & mengurangi pemakaian plastik sekali pakai ....”

    Lalu ia mengajak followernya untuk membersihkan pantai dan menjaga laut. Tak lupa, ia berpesan untuk selalu menyayangi sesama.

    “dalam kehidupan sehari hari. 3. Menjaga laut dan merawat laut, bersedia membersihkan pantai pantai yg kotor. Minimal kampanya anti plastik sekali pakai 4. Menyayangi sesama apalagi saudara sebangsa & setanah air, tidak bicara rasis, ekstrim, semua percakapan harus konstruktif”

    Susi tahu kalau tidak semua orang bisa makan ikan. Jadi, untuk yang alergi ikan, ia mendorong netizen buat mengampanyekan makan ikan. Tak lupa ia menambahkan kata-kata andalannya, “ditenggelamkan.”

    Baca Juga: Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat ke Penggantinya, Netizen Sedih

    “Yg tidak bisa makan ikan karena alergi, boleh kampanye ayo makan ikan. Makan ikan sehat, makan ikan kuat, makan ikan cerdas .. Tidak makan ikan ditenggelamkan !!!!! ???yg tidak bersedia mengikuti ketentuan ketentuan diatas akan segera saya unfollow. Yg melawan sy block ???”

    Gimana Guys, syaratnya gampang kan?

    Komentar
    paper plane