beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Syuting 'Rumah Kentang: The Beginning', Davina Karamoy Diganggu Makhluk Halus

Anisa Kurniasih,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Syuting 'Rumah Kentang: The Beginning', Davina Karamoy Diganggu Makhluk Halus
Image: Davina di kantor Urbanasia. (Ardha/Urbanasia)

Jakarta - Mengalami hal mistis saat melakukan syuting sebuah film horor nampaknya kerap dialami oleh sejumlah cast.

Satu diantaranya adalah Davina Karamoy yang bermain dalam film Rumah Kentang: The Beginning.

Gadis 17 tahun tersebut mengaku sering diperlihatkan sosok makhluk halus di lokasi syuting, bahkan sampai diganggu.

Hal ini rupanya bukan menjadi yang pertama kali bagi Davina, pasalnya film Rumah Kentang: Beginning ini merupakan film keduanya setelah sebelumnya berperan di Mata Batin 2.

Kepada Urbanasia.com, Davina menceritakan pengalamannya yang sempat terganggu dengan kehadiran sosok tak kasat mata tersebut yang hadir setiap dirinya beradegan.

Baca juga: Luna Maya ‘Ketempelan’ saat Syuting Rumah Kentang: The Beginning

"Pengalaman di film kedua aku ini lebih menyeramkan sih, karena jelas banget aku ngeliat langsung dan ngerasain banget saat ngga ada siapa-siapa di sekelilinh aku,"n uajr Davina kepada urbanasia.com baru-baru ini.

Davina mengaku sempat melihat sosok bayangan yang nampak nyata di sudut jendela di lantai dua yang membuatnya menjadi takut natural.

"tepatnya dia (makhluk halus) ada di jendela ada yang berdiri terus tiap take ada dan adegannya pas banget takut jadi aku takut beneran," uajr Davina.

Ia pun akhirnya sempat ingin meminta ditemani oleh kru lain namun khawatir gambarnya akan bocor dan membuat film menjadi tidak maksimal.

Selain melihat sosok di jendela pada malam hari Davina pun sering melihat sosok lainnya seperti anak laki-laki dan orang tua berwujud merah besar.

Baca juga: Pengalaman Cast Rumah Kentang: The Beginning saat Syuting

Bahkan konsentrasinya pun kerap diganggu saat take adegan sehingga ia harus berusaha fokus agar bisa menjalankan peran yang sesuai dengan skrip.

Dalam film Rumah Kentang: The Beginning, Davina berperan sebagai anak dari Luna Maya (Sofie) dan Christian Sugiono (Adrian) dan memiliki dua orang adik.

Nina sendiri memiliki karakter pemurung di usianya yang remaja dan sering mendapatkan perlakuan jahil dari adik-adiknya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait