menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Syuting "The Falcon and The Winter Soldier" di Praha Ditunda karena Corona

Kintan Lestari,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Syuting "The Falcon and The Winter Soldier" di Praha Ditunda karena Corona
Image: istimewa

Praha - Dampak merebaknya virus corona di seluruh dunia membuat syuting serial The Falcon And The Winter Soldier di Praha ditunda.

Serial tersebut dihentikan proses produksinya dan para kru telah dipulangkan. 

Sebelumnya The Falcon And The Winter Soldier melakukan syuting di Atlanta, namun sejak hari Jumat lalu pengambilan gambar diambil di Praha. Rencananya syuting di Praha akan berlangsung selama seminggu.

Perlu diketahui di Republik Ceko terkonfirmasi ada 63 kasus positif corona sampai hari ini. Beruntung belum ada korban meninggal disana akibat virus asal Wuhan ini. Pemerintah Praha memutuskan menutup sekolah-sekolah dan memberlakukan batasan pada penyelenggaraan acara dan perjalanan.

Serial The Falcon and the Winter Soldier akan mengambil peristiwa setelah Avengers: Endgame, dimana Captain Amerika Chris Evans pensiun dan menyerahkan perisainya kepada sekutunya yang terpercaya Sam Wilson. Serial ini akan mengeksplorasi perjalanan Wilson untuk menjadi Captain America berikutnya.

The Falcon and the Winter Soldier dijadwalkan untuk tayang pada bulan Agustus di Disney+. 

The Falcon and the Winter Soldier dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier. Selain Anthony Mackie dan Sebastian Stan, serial ini juga dibintangi Daniel Bruhl, Emily VanCamp, dan Wyatt Russell. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait