beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Taeyeon SNSD - Ravi VIXX Digosipkan Pacaran, Agensi Kompak Membantah

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taeyeon SNSD - Ravi VIXX Digosipkan Pacaran, Agensi Kompak Membantah
Image: istimewa

Seoul - Kabar mengejutkan datang dari Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX. Jelang pergantian tahun, keduanya kemarin (27/12/2020) dikabarkan tengah berpacaran.

Tentu saja kabar tersebut membuat penggemar dan netizen heboh dibuatnya. Kabar kencan keduanya pertama kali dilaporkan outlet media JoyNews24.

Media tersebut menyebut kedua idol itu sudah berpacaran selama satu tahun. Keduanya menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh seorang teman.

Lalu pada Hari Natal (25/12/2020), Taeyeon dikabarkan menghabiskan waktu di tempat Ravi. Awalnya Ravi menjemput leader SNSD itu di rumahnya, baru kemudian keduanya menuju ke tempat Ravi.

Dalam foto yang beredar, tampak keduanya berjalan bersama. Taeyeon bahkan ikut membawa serta anjingnya, Zero.

1609126851-taeyeon-ravi-2.jpgSumber: Foto-foto saat Ravi menjemput Taeyeon di rumahnya. (Istimewa)

Mendengar kabar tersebut, SM Entertainment dan GROOVL1N Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyeon dan Ravi pun buka suara.

Kedua agensi tersebut membantah bila artisnya berkencan. Dalam pernyataan resmi, agensi menyebut hubungan keduanya sebatas senior dan junior yang punya proyek musik bersama.

"Mereka teman dekat yang bekerja sama dalam sebuah karya musik. Berita soal kencan mereka tidak benar," bunyi pernyataan SM Entertainment seperti dikutip Allkpop, Minggu (27/12).

Hal sama juga dilakukan agensi Ravi. Namun sebelum membantahnya, orang dalam dari GROOVL1N sempat membenarkan keduanya menjalin hubungan.

"Memang benar keduanya berpacaran. Mohon menahan diri dari berita spekulatif agar mereka bisa berkencan dengan baik," ujar seseorang di agensi Ravi.

Baru setelahnya, GROOVL1N membantah hubungan artisnya dengan Taeyeon dan menyatakan keduanya hanya senior dan junior.

"Keduanya adalah sunbae dan hoobae yang dekat. Mereka berteman melalui karya lagu dan menjadi dekat seperti teman. Mohon menahan diri dari berita spekulatif," bunyi pernyataan resmi dari GROOVL1N setelahnya.

Mendengar kabar ini, penggemar pun dibuat senang sekaligus kebingungan. Penggemar pun meminta Dispatch untuk memberi tahu yang sebenarnya.

Meski bingung, penggemar tetap senang apabila keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara.

Karena berita ini, nama Taeyeon, Ravi, dan Dispatch pun kemarin jadi trending topic di Twitter.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait