beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tampil di Istana Merdeka, Lyodra Ginting Bawakan Lagu Daerah

Priscilla Waworuntu,
17 Agustus 2022 13.30.28 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil di Istana Merdeka, Lyodra Ginting Bawakan Lagu Daerah
Image: YouTube/Sekretariat Presiden

Jakarta - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting turut diundang ke Istana Merdeka Jakarta untuk memeriahkan rangkaian acara Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022).

Lyodra dalam acara tersebut membawakan 3 lagu daerah yakni 'Kampuang Nan Jauh Di Mato', 'Rek Ayo Rek', dan 'Apuse'.

Saat menghibur para peserta upacara di atas panggung, Lyodra terlihat anggun memakai busana dengan sentuhan etnik kain tenun. Lyodra memadupadankan pakaian berwarna merah, putih, dan hitam.

Ia memadukannya dengan long sleeve shirt yang memiliki aksen serut pada bagian lengan, membuat pelantun lagu 'Sang Dewi' itu terlihat sangat anggun dan elegan.

Terpantau penampilan Lyodra di Istana Merdeka dinikmati oleh para hadirin di sana. Hal ini terlihat dari unggahan para peserta upacara yang dibagikan Lyodra di Instagram Story-nya.

Penonton di rumah juga tak kalah mengagumi penampilan Lyodra yang bisa disaksikan di siaran langsung YouTube Sekretariat Presiden dan televisi nasional.

Untuk diketahui, pada momen penurunan bendera yang akan dilaksanakan sore nanti, Istana juga menghadirkan musisi lain yang akan tampil seperti Andmesh, Dira Sugandi, dan Naura Ayu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait