beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tampil di ‘Jimmy Kimmel Live’, BLACKPINK Bawakan Single Baru ‘Shut Down’

Suci Nabila Azzahra,
20 September 2022 17.30.14 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil di ‘Jimmy Kimmel Live’, BLACKPINK Bawakan Single Baru ‘Shut Down’
Image: BLACKPINK (Twitter @villainpink)

Jakarta - Girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK akan kembali ke 'Jimmy Kimmel Live’ pada Senin, 19 September 2022. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Jimmy Kimmel pada tanggal 17 September kemarin melalui akun Twitter resmi miliknya (@JimmyKimmelLive) yang sontak disambut antusias oleh para penggemar, BLINK.

BLACKPINK nantinya akan tampil di acara Jimmy Kimmel Live dengan membawakan ‘Shut Down’. Diketahui, lagu ini merupakan single baru bagi Lisa cs.

Adapun BLACKPINK menyebutkan Dance Performance Video ‘Shut Down’ ini dijadwalkan rilis pada tanggal 19 September pukul 12.00 AM KST.

Perilisan ‘Shut Down’ Dance Performance Video ini diungkapkan melalui unggahan sebuah teaser poster yang dirilis melalui akun Twitter resmi BLACKPINK (@BLACKPINK) pada tanggal 17 September.

Selanjutnya, per tanggal 16 September, BLACKPINK telah resmi comeback dan meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk ‘BORN PINK’.

Album ‘BORN PINK’ menghadirkan sejumlah track list lagu baru dengan berbagai genre musik, seperti ‘Pink Venom’, ‘Shut Down’, ‘Typa Girl’, ‘Yeah Yeah Yeah’, ‘Hard to Love’, ‘The Happiest Girl’, ‘Tally’, serta ‘Ready For Love’.

Walaupun baru dirilis 2 hari yang lalu, album BLACKPINK ‘BORN PINK’ telah tercatat mencetak rekor dengan menduduki posisi teratas di iTunes Top Albums chart di sejumlah negara sejak masa perilisannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait