beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tampil Energik, aespa Bocorkan Lagu Baru di Panggung Coachella 2022

Kintan Lestari,
24 April 2022 15.31.11 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil Energik, aespa Bocorkan Lagu Baru di Panggung Coachella 2022
Image: Penampilan aespa di Coachella 2022. (Twitter @aespa_official)

Jakarta - Festival musik dan seni Coachella masih akan berlangsung hingga hari ini (24/4/2022) sejak digelar tanggal 15 April lalu. Sejak hari pertama, panggung Coachella terus diisi oleh line up artis yang keren dari seluruh dunia, termasuk musisi dari Korea Selatan.

Beberapa bintang Kpop sukses tampil di Coachella dan membawakan lagu hits mereka, salah satunya aespa. Girl group asal SM Entertainment itu turut menjadi salah satu penampil di panggung Coachella pada hari Sabtu (23/4/2022).

Penampilan debut aespa di panggung utama Coachella 2022 ini merupakan bagian dari panggung 'Head in the Clouds Forever' dari 88rising.

Karina, Winter, Giselle, dan Ningning tampil energik dan pastinya live membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti 'aenergy', 'Black Mamba', 'Savage', dan 'Next Level'. Tak hanya itu saja, girl group beranggotakan empat orang itu juga memberi bocoran versi bahasa Inggris dari lagu mereka yang belum pernah dirilis berjudul 'Life's Too Short'.

Penampilan aespa pun sukses memukau banyak orang, sehingga nama mereka jadi trending topic di Twitter siang ini dengan 1 juta cuitan. Banyak yang memuji penampilan aespa, dan ada juga yang curhat iri dengan orang-orang yang bisa menyaksikan langsung penampilan aespa di Coachella.

1650788786-aespa-trending-coachella.jpgSumber: aespa jadi trending topic Twitter hari ini (24/4/2022) karena penampilannya di panggung Coachella 2022. (Tangkapan layar Twitter)

"you were AMAZING! FEEL THE COACHELLA AENERGY," komentar seorang penggemar.

"KALIAN SEMUA HARUS LIAT INI KEREN BGT!" puji penggemar lain.

"So my friend who attended Coachella sent me this video. 😭 I want to be there! My babies," curhat seorang penggemar yang tidak bisa menyaksikan langsung penampilan aespa.

Gimana menurut kalian penampilan aespa di Coachella 2022, Urbanreaders?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait