menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tampil Seksi di Majalah Vogue, Billie Eilish Bawa Pesan Body Positivity

Eronika Dwi,
3 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil Seksi di Majalah Vogue, Billie Eilish Bawa Pesan Body Positivity
Image: Billie Eilish. (Instagram @billieeilish)

Jakarta - Billie Eilish tampil berbeda di sampul majalah Vogue Inggris edisi Juni 2021. Musisi 19 tahun yang biasa tampil dengan baju dan celana gombrong itu, kini terlihat seksi hanya mengenakan korset.

Pelantun 'Bad Guy' itu mengenakan korset merek Gucci serta lingerie dan rok dari Agent Provocateur. Dia memilih gaya rambut ala tahun 1920an untuk penampilannya itu.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue, Billie Eilish mengaku pemotretan dengan gaya seperti itu adalah yang pertama kali baginya.  

"Saya sungguh belum pernah mencoba hal semacam ini. Kalian tahulah, selain ketika saya sendirian," ungkapnya, yang dikutip dari majalah People, Senin (3/5/2021).

Billie Eilish juga mengungkap sempat mengalami depresi, dan salah satu penyebabnya adalah dia tak bisa menerima tubuhnya dengan sepenuhnya.

"Kalau saya boleh jujur kepada kalian, saya benci perut saya, dan itulah kenapa," kata Billie Eilish.

Namun, kini dia merasa memiliki kekuatan setelah menyadari bahwa ia bisa melakukan apapun yang ia inginkan atau yang membuatnya merasa nyaman.

"Intinya adalah mengenai melakukan apa yang membuatmu nyaman. Kalau kamu mau menjalani operasi, ya lakukan. Kalau kamu mau pakai gaun yang menurut orang kelewat besar, pers***n, kalau kamu merasa dirimu kelihatan bagus, ya kamu kelihatan bagus," tuturnya.  

Billie Eilish menambahkan, "Mau memperlihatkan tubuh dan kulitmu ataupun tidak, tak boleh mengurangi rasa hormat dari dirimu."

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait