Jakarta - Dalam menjalin sebuah hubungan memang nggak selalu mulus ya guys. Meski dilandasi rasa saling cinta, namun terkadang ada saja masalah yang menimbulkan sebuah perdebatan dan akhirnya jadi berantem.

Itu mengapa komunikasi sangatlah penting dalam hubungan demi memastikan pacar kamu baik-baik saja. Tapi bagaimana jadinya kalau dia malah semakin dingin dan membuatmu nggak nyaman?

Bisa jadi pasanganmu sudah mulai malas atau bosan dan akhirnya kehilangan rasanya padamu.

Nah, buat kamu yang merasakan, mungkin kamu sebaiknya mengecek ciri-ciri pasangan yang ternyata sudah bosan bersamamu berikut ini.

Berikut ciri-cirinya:

Baca Juga: Cara ''Santuy'' Putusin Pacar yang Ketahuan Selingkuh

1. Lama Membalas Pesan Singkat

Seperti yang dijelaskan tadi ya guys, komunikasi adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Nah, kalau dia sudah mulai lama membalas pesan kamu nih, bisa jadi dia sudah malas peduli denganmu.

Memang sih, jika sebuah pesan singkat hanya dibaca dan tidak dibalas rasanya itu sakit sekali, tapi jika itu berlangsung terus-menerus bisa jadi hubungan kamu sudah tidak bisa diselamatkan loh.

2. Mudah Emosi dan Kasar

Siapapun pastinya ingin memiliki pasangan ideal dengan sifat yang lemah lembut, manis, dan penyayang. Tapi kamu harus tahu guys kalau semua itu ada masanya, di awal berhubungan pastinya semua terasa indah dengan kebaikan namun, ketika telah keluar kalimat-kalimat penghinaan dan sarkastik, ini adalah bendera merah besar untuk kamu.

Jika dia berubah menjadi sering emosi dan selalu menyalahkanmu, bisa jadi dia memang sudah merasa jenuh menjalani hari-hari bersama dan cenderung berniat untuk berpisah.

Baca Juga: Lagi Dicuekin Pacar? Lakukan Cara Ini Biar Nggak Bete!

3. Jarang Memulai Percakapan

Nah, tanda ketiga ini bisa terlihat jika si dia sudah jarang banget memulai percakapan sama kamu guys.

Kalau kamu selalu beranggapan bahwa dirimulah yang selalu menjadi orang pertama untuk bercerita saat bersama dan si dia membiarkanmu berbicara apalagi ia jelas-jelas berpura-pura tertarik pada apa pun itu yang sedang kamu bicarakan, kamu boleh yakin kalau si dia sebenarnya tidak memikirkanmu.

Mungkin si dia sedang ada masalah pribadi yang tidak ingin dibicarakan atau…dia memang sudah tidak tertarik lagi padamu.

4. Memancing Perkelahian

Kalau pasangan kamu tiba-tiba bersikap argumentatif dan menjadi pemarah, bisa jadi ia sedang ada banyak masalah di tempat kerja atau masalah pribadi lainnya guys.

Tapi, apa jadinya kalau amarah itu di dapat setiap hari tanpa alasan yang jelas dan terjadi dalam jangka panjang?

Hal tersebut bisa jadi indikasi kalau dia sudah tidak nyaman dengan hubungan dan mencari alasan serta kesalahanmu.

Nah solusinya, katakan sama dia nih apa yang ia inginkan, sehingga kamu tahu apa keinginannya.

5. Lebih Memilih Jalan Bareng Teman

Tanda terakhir kalau pasanganmu sudah bosan adalah dia terlihat malas untuk menghabiskan waktu dengan kamu guys. Bahkan, dia lebih memilih jalan bareng teman-temannya. Dia lebih sibuk dengan ponselnya atau cenderung lebih suka menghabiskan waktu dengan orang-orang yang membuatnya lebih happy!

Sebetulnya, ini adalah salah satu ciri-ciri bahwa pasangan kamu sudah bosan dengan ikatan dalam hubungan. Kemungkinan besar, pacar kamu sudah menunjukkan indikasi untuk putus.

Wah, siapa nih yang merasakan tanda-tanda tersebut?

Komentar
paper plane