Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tangan Kiri Isyana Sarasvati Mengalami Cidera

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tangan Kiri Isyana Sarasvati Mengalami Cidera
Image: Isyana alami cedera tangan (Foto: instagram @isyanasarasvati)

Jakarta - Isyana Sarasvati ungkapkan isi hatinya setelah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan.  Musisi satu ini harus menjalani perawatan akibat jari tangan kirinya yang cedera ringan.

Ia tidak menduga bahwa merasakan hal seperti ini, terutama pada tangan yang selalu ia gunakan untuk bermusik. Meski begitu, Isyana masih bersyukur bahwa cederanya tidak terlalu parah.

Pelantun lagu 'Sikap Duniawi' ini mengingatkan pengikutnya tentang kehilangan yang tak kenal waktu, tempat, dan siapa. Inilah bagian dari perjalanan hidup yang tak bisa diprediksi.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," tulis Isyana di Instagram pada Sabtu (7/8/2021)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

Isyana mengakui sempat khawatir akan kondisinya. Ia takut jika nanti tidak bisa melanjutkan hobi dan karir bermusiknya. Namun, beruntung ada keluarga yang tanggap membantunya.

"Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," lanjut Isyana.

Kini, dirinya hanya bisa terus memohon untuk diberikan kesembuhan total. Isyana terus melatih tangan kirinya secara pelan-pelan supaya bisa melakukan aktivitas normal kembali.

"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga," katanya. 

Melalui unggahan foto tangan kiri dengan gips dan jari yang diperban, Isyana hanya ingin mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan. Ia juga mendoakan siapa saja yang sedang sakit agar segera pulih. 

"Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!" tutup Isyana.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait